Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Pria Asal Bangka Ini Sebut Daun Leben Sebagai Obat Corona

  • Whatsapp
(foto:istimewa)

RAKYATPOS.COM, SUNGAILIAT – Video Marsudi, warga Nelayan 1 Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung (Babel) membuat heboh di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Pasalnya, lewat mimpi, dia mendapatkan petunjuk soal obat yang kemungkinan dapat menyembuhkan pasien dari penyakit mematikan tersebut. Obat tersebut adalah pucuk daun leben (vitex pinatta).

Read More

“Mimpi tiga kali malam Jumat, kedatangan orang tua yang menyebutkan obat penyakit Corona adalah pucuk leben. Direbus secukupnya, air tiga gelas jadi satu gelas. Pada Jumat kedua, isi mimpinya sama dan di Jumat ketiga, mimpi lagi, kenapa gak coba pucuk daun leben, saya bilang tidak kena Corona,” sebut Marsudi dalam video berdurasi 2 menit 37 detik tersebut.

Perihal mimpi tersebut, dia juga mengaku sudah menceritakan kepada temannya yang bernama Memet. Dari pengakuan Memet, ada temannya yang mengalami batuk kemudian sembuh setelah minum air rebusan daun pucuk leben.

Namun begitu, Marsudi enggan videonya soal informasi obat Corona dikategorikan sebagai hoaks. Menurutnya, hal itu adalah mimpi yang harus dibuktikan benar atau tidak. Dia meminta kepada dokter untuk membuktikan apakah daun leben bisa menyembuhkan pasien Corona sesuai mimpinya.

“Tolong dokter dicek benar tidak pucuk daun leben bisa jadi obat Corona, apakah mimpi saya benar atau salah. Itu saja. Jangan lupa jika mau mencoba daun pucuk leben baca doa dulu. Tuhan itu maha pengasih maha penyayang, untuk agama lain sesuai kepercayaannya masing-masing,”katanya. (2nd)

JustForex

Related posts