Dalam 4 Hari, Polsek Sungailiat Ungkap 4 Kasus, Lima Tersangka Diamankan

  • Whatsapp
Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan (tengah) saat konferensi pers pengungkapan kasus di Mapolsek Sungailiat, Selasa (2/6/2020).(foto: Riski Yuliandri)

RAKYATPOS.COM, SUNGAILIAT– Polsek Sungailiat berhasil mengungkap 4 Laporan Polisi (LP) dalam empat hari. Bahkan tiga LP diantaranya dapat diungkap tidak lebih dari 24 jam. Keempat LP tersebut meliputi penganiayaan berat, penganiayaan biasa, persetubuhan dan pengeroyokan.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan didampingi Kabag Ops Polres Bangka, AKP Teguh Setiawan mengatakan diantara keempat LP tersebut hanya kasus penganiyaan yang memerlukan waktu pengungkapan lebih sehari.

“Tim Reserse Polsek Sungailiat kali ini berhasil mengungkap empat kasus dalam empat hari, bahkan tiga kasus berhasil diungkap tidak lebih dari 24 jam,” ungkap Widi dalam konferensi pers di Mapolsek Sungailiat, Selasa (2/6/2020).

Dalam pengungkapan kasus-kasus tersebut, menurut dia, tim mendapatkan lima orang tersangka beserta barang buktinya (BB) yang dipakai saat melakukan aksi.

Baca Lainnya

“BB yang kita amankan dari empat kasus ini mulai dari parang, samurai, pakaian dalam kasus persetubuhan serta sebuah motor,” tambahnya.

Widi juga mengatakan seluruh tersangka baru pertama kali berurusan dengan hukum dan akan dijerat berdasarkan undang-undang yang berlaku sesuai perbuatannya.

“Mereka ini baru pertama kali berurusan dan bukan residivis ataupun program asimilasi. Mereka akan dikenakan sanksi sesuai dengan kasusnya masing-masing,” tutupnya. (mla)

Related posts