Dagang Sabu, IRT Asal Bukit Merapin Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang diamankan Satnarkoba Polres Pangkalpinang.(ist)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Seorang ibu rumah tangga (IRT), RM (39) diringkus Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang karena mengedarkan narkotika jenis sabu, Selasa (7/7/2020). Polisi mengamankan 2 paket sabu dari warga Jalan Fatmawati, Kelurahan Bukit Merapen ini.

Selain paket sabu, saat penggeledahan di rumah tersangka, polisi juga menyita 2 bal plastik bening ukuran kecil, 1 timbangan digital, 1 dompet,1 unit HP Merk Oppo dan 1 buah bong yang terbuat dari botol plastik.

Sebelumnya, satuan narkoba juga berhasil mengamankan seorang pemuda Harry Pemuda Satria Alias Harry. Dia ditangkap, Selasa malam (7/7/2020) tak jauh dari lokasi penangkapan tersangka RM. Barang bukti yang diamankan yakni 2 paket sabu dan satu paket ganja.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan saat ini kedua pelaku sudah diamankan di sel tahanan Polres Pangkalpinang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Baca Lainnya

“Kedua pelaku dijerat dengan pasal pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1), pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” kata Jadiman. (ist)

Related posts