Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

CSR PT Timah Kucurkan Bantuan Perlengkapan Kantor SPSI Bangka Barat

RAKYATPOS.COM, MENTOK - CSR PT Timah memberikan bantuan perlalatan kantor berupa, meja tulis, kursi, disperser dan kipas angin kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Bangka Barat. Pemberian bantuan diserahkan oleh Kabid Administrasi Unmet Suryadi Djabar Hamid, didampinggi oleh Kabag CSR Unmet Cecep Suryagama beserta staf, dan Sudiyanto staf komunikasi eksternal PT Timah, diterima langsung oleh Ketua DPC Konfederasi SPSI Bangka Barat Budi Rahmananda dan sekretaris Evi Rustini beserta staf di kantor SPSI Bangka Barat, Jl.Kampung Baru, Tebing Salam Mentok, Selasa (29/9/2020).

Ketua Konfederasi SPSI Bangka Barat Budi Rahmananda menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas kepeduliaanya terhadap Organisasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Bangka Barat, bantuan yang diberikan untuk menunjang operasional SPSI.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian PT Timah kepada SPSI Bangka Barat, bantuan ini untuk menunjang operasional dan administrasi SPSI Bangka Barat. Semoga tetap jalin kordinasi dan komunikasi antara SPSI dan PT Timah, Semoga PT Timah tetap exist dan maju, sehingga keberadaan PT Timah dapat dirasakan masyarakat," jelas Budi

Budi mengatakan Kantor KSPSI Bangka Barat baru dibuka di Bangka Barat, ia berharap dapat menjembatani hubungan pekerja dan pengusaha.

"Sesuai dengan tugasnya SPSI menjembatanni hubungan antara pekerja dan pengusaha, pada prinsipnya kita berada ditengah, agar hubungan diantara keduanya pekerja dan pengusaha tetap baik harmonis. Dibukanya kantor sebagai tempat aspirasi baik dari pekerja dan pengusaha," terang Budi. (Wan)

Diatas Footer
Light Dark