Polsek Toboali Pantau TKW Baru Pulang dari Hongkong

  • Whatsapp
Camat Toboali bersama anggota Polsek Toboali mengecek kondisi TKW asal Toboali yang bekerja di Hongkong (ist)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Camat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sumindar bersama anggota Polsek Toboali, melakukan pemantauan terhadap salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kecamatan Toboali  yang sempat bekerja di Hongkong, Kamis (1/3/2020).

Menurut pengakuan TKW tersebut, dirinya telah bekerja di Hongkong selama 1 tahun dan tiba di Kecamatan Toboali pada Jumat (27/3/2020) lalu.

Read More

“Saya pulang ke Indonesia pada 22 maret kemarin, dan sampai ke Toboali 5 hari yang lalu,” ungkapnya. Sejak tiba di Toboali, ia mengaku langsung mengisolasikan diri secara mandiri di kediamannya dan mendapat pantauan rutin dari tenaga medis setempat.

“Alhamdulillah sampai saat ini kesehatan saya baik-baik saja dan tidak keluhan apapun. petugas kesehatan di sini juga setiap dua hari sekali nelfon saya untuk menanyakan kondisi kesehatan saya dan sejak sampai Toboali saya juga belum pernah keluar rumah,” kata dia.

Camat Toboali, Sumindar, juga mengingatkan kepada TKW tersebut, agar tetap di rumah saja selama 14 hari.

“Jaga terus kesehatannya, jangan lupa jaga jarak dengan orang yang ada di rumah, jangan kemana-mana selama 14 hari. segera periksa kalau ada keluhan kesehatan,” pungkasnya. (raw)

JustForex

Related posts