Bupati Bateng Ajak Masyarakat Dukung Ayu Apriliya Kusuma di Pentas Nasional

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Ayu Apriliya Kusuma, Runner Up 2 Putri Hijab Indonesia yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditingkat Nasional ini terus mengasah diri.

Sejak terpilih di tingkat Provinsi, dukungan pada cewek yang berhijab sejak masa Taman Kanak-Kanak ini pun terus mengalir.

Read More

Hari ini (26/11/2020) Ayu Apriliya Kusuma didampingi Ahmadi Sofyan dan Putri Wulandari menyempatkan diri silaturrahmi ke kantor Bupati Bangka Tengah.

“Saya mau pamitan karena insya Allah dalam 2 atau 3 hari ini sudah harus berangkat ke Bandung. Sebagai warga Bangka Tengah dan didukung oleh pemerintah saya pastinya harus berpamitan. Insya Allah pun pulangnya nanti juga demikian.” ucap Ayu lembut ketika ditanya soal kedatangannya ke Kantor Bupati.

“Datang tampak muka, pulang tampak punggung, begitu istilah orangtua kita dulu” tambahnya.

Kehadiran Ayu disambut baik oleh Plt. Bupati Sekda dan Kepala Kesra Bangka Tengah dalam pertemuan tersebut, Plt. Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Ayu.

“Terima kasih atas kehadiran Ayu Apriliya Kusuma. Kita Bangga perwakilan Bangka Belitung adalah warga Bangka Tengah. Oleh karenanya, mewakili pemerintah dan masyarakat Bangka Tengah, saya mengucapkan selamat berangkat ke Bandung” ungkap Yulianto Satin.

Pada kesempatan itu, Ayu bersama tim pendamping berpamitan untuk berangkat ke Bandung. Perhelatan Putri Hijab Indonesia akan dilaksanakan tanggal 2-6 Desember 2020 di Kota Bandung. Seluruh Provinsi akan mengirimkan perwakilannya dalam ajang tersebut.

“Saya berharap Ayu dapat membawa nama baik Kabupaten Bangka Tengah. Juga melalui media ini, saya meminta dukungan masyarakat Bangka Tengah kepada Ayu Apriliya Kusuma melalui VOTE LIKE di Instagram resmi Putri Hijab Indonesia. Saya bersama kawan-kawan di Pemda ini Insya Allah akan membantu semaksimal mungkin untuk kesuksesan Ayu” tambah Yulianto Satin.

“Insya Allah dengan kesederhanaan serta auranya, Ayu memiliki peluang besar untuk menang di tingkat nasional” tambah Sekda Bangka Tengah, Sugianto.

Mendapat dukungan yang terus mengalir dari banyak pihak, termasuk Pemerintah Provinsi, komunitas dan organisasi, Ayu sangat berterima kasih.

Related posts