Brigjen Jangkung Imbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih di Depan Rumah

  • Whatsapp
Danrem 045/Gaya memberikan bendera kepada warga untuk dipasang di depan rumah.(foto: ist).

RAKYATPOS.COM, NAMANG –  Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto memiliki cara tersendiri dalam melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badannya.

Kebiasaan dan rutinitas Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto dalam menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan kegiatan bersepeda yang dilakukan nya dalam seminggu dua kali  menggunakan sepeda menuju ke kantor.

Orang Nomor Satu  di jajaran TNI AD Bangka Belitung ini tidak hanya bersepeda saja,akan tetapi di setiap jalan yang dilaluinya menuju kantor selalu mengamati sekelilingnya.

Seperti halnya saat Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto sedang bersepeda di dalam perjalanan menuju Makorem 045/Gaya, Danrem sambil meninjau pembangunan RLTH yang dibangun oleh Jajaran Korem 045/Gaya di wilayah Desa Kedimpel Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah sekaligus menyapa warga sekitar.

Baca Lainnya

Di dalam perjalan menuju peninjauan pembangunan RLTH, Danrem 045/Gaya memberikan Bendera Merah Putih kepada warga Desa Tanah Merah Kabupaten Bangka Tengah yang belum memasang dan  yang sudah memasang bendera, namun berdera yang dipasang sudah tidak layak.

Disela-sela kegiatan bersepeda, Danrem 045/Gaya juga mengimbau warga agar mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman rumah maupun dilingkungan sekitar.

“Kami himbau kepada warga agar mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman rumah maupun di lingkungan sekitar sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk Jiwa Nasionalisme,” pungkas Danrem, Rabu (12/08/2020). (bis).

Related posts