Balon Bupati dan Cawabup Bangka Selatan Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor PWNU Bangka Belitung

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Bakal calon Bupati Bangka Selatan (Cabup Basel), Rina Tarol dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Doni Indra melakukan peninjauan ke lokasi lahan Kantor Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (PWNU Babel) di Jalan Ketapang, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Rabu siang (1/7/2020).

Kunjungan sekaligus silaturahmi Cabup dan Cawabup Basel ini dengan didampingi oleh Ketua PWNU Bangka Belitung KH. Ahmad Ja’far Sidiq beserta jajarannya.

“Alhamdulillah, hari ini PWNU Bangka Belitung mendapat kunjungan dari Calon Bupati Basel ibu Tina Tarol dan Calon Wakil Bupati bapak Doni. Kunjungan ini juga untuk meninjau lokasi yang akan dibangun gedung PWNU,” ujar Kiay Ja’far kepada rakyatpos.com, disela-sela kegiatan peninjauan ini.

Ia mengatakan, selain berkunjung, dua politisi ini juga langsung memberikan bantuan pengurugan atau penembokan tanah di lokasi pembangunan gedung NU.

Baca Lainnya

“Alhamdulillah, beliau ini mensupport untuk tahap awal ini beliau-beliau ini membantu pengurugan lahan yang akan dibangun gedung PWNU. Alhamdulillah mereka juga telah mengerahkan dengan truk-truknya,” kata Ustadz Ja’far Sidiq yang akrab disapa UJS.

Untuk itu, dia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan partisipasi dari Cabup dan Cawabup Basel dalam membantu pembangunan gedung NU ini.

“Saya berharap mudah-mudahan ini bukan hanya urugan saja, tapi bisa mewujudkan warga NU bisa memiliki gedung PWNU. Bagi masyarakat, para donatur dan pemerintah yang ingin membantu untuk pembangunan Kantor PWNU Babel bisa langsung mendatangi Kantor Sekretariat PWNU Babel di Pondok Pesantren Hidayatussalikin Jalan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang,” harap Ja’far.

Sementara itu, Cabup Basel yang kini masih menjabat Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rina Tarol mengungkapkan dirinya berusaha untuk membantu untuk pembangunan Kantor PWNU Babel.

“Kami beguyurlah, pelan pelan sampai dengan berdiri gedung ini biar ada tempat atau wadah bagi kaum NU untuk berkumpul. Pembangunan ini agar lebih refresentatif,” kata Rina.

Cawabup Basel, Doni Indra juga menambahkan, dirinya bersama Rina Tarol membantu pembangunan tahap pertama Kantor PWNU Babel ini dengan melakukan penimbunan tanah di lokasi ini.

“Alhamdulillah, saya bakal Cawabup Basel pada hari berkesempatan bisa membantu pembangunan Kantor PWNU Babel. Semoga saya kedepannya dapat lebih berbuat banyak untuk umat dan semoga pembangunan kantor NU ini diberi kelancaran dan kemudahan,” tukas Doni. (bis)

Related posts