Algafry Bekisah Pembangunan Akses Jalan Sungaiselan-Tanjung Pura dalam Silaturrahmi dengan Masyarakat

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, SUNGAISELAN – Calon Bupati BERIMAN Algafry Rahman bekisah tentang rencana pembangunan jalan yang menghubungkan Sungaiselan dengan Tanjung Pura Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal itu ditegaskan Politisi Partai Golkar tersebut dalam pertemuan dengan masyarakat Desa Tanjung Pura, sebelum menyambangi warga Dusun Pulau Nangka tempo hari.

Read More

“Ini janji saya akan turun langsung ke bapak/ibu ketika nanti diamanahkan menjadi bupati Bangka Tengah,” katanya.

Dikatakannya, masyarakat Desa Tanjung Pura juga akan diupayakan mendapat akses jalan menuju Sungaiselan jika terpilih nanti. Kedekatan dengan Gubernur Babel membuat hal ini akan lebih mudah terealisasi.

“Dengan kedekatan kita ke pak Gubernur, kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi akan mudah merealisasikan sejumlah program yang kita canangkan,” kata mantan Ketua DPRD Bangka Tengah itu.

Algafry menyampaikan sejumlah program dalam kampanye dialogis itu yakni membekali anak siswa sekolah dengan pendidikan yang layak, memberikan beasiswa dan meningkatkan ketrampilan agar mempunyai skill dan siap kerja.

“Bidang kesehatan kita maksimalkan Puskesmas dengan pelayanan 24 jam, dengan menyediakan ambulance stand by, antar jemput pasien. Ini harus mulai kita gerakkan,” ucapnya.

Sebagai calon bupati Algafry siap membuktikan yang terbaik kepada semua orang. Jika ada pertimbangan lain untuk memilih pasangan calon lain dipersilahkan. Tetapi, jangan bertengkar dan harus saling menjaga hubungan baik.

“Silakan ada pilihan lain, tetapi jangan bertengkar. Kita harus baik semua. Jangan sekecil hati pun menjelekkan orang lain,” pungkasnya. (redaksi).

Related posts