35 Ton Desinfektan Disemprotkan Serentak di Basel

  • Whatsapp

 

Penyemprotan massal serentak dilakukan di 8 kecamatan menghabiskan 35 ton lebih desinfektan, Selasa (31/3/2020) (ist)

         

Read More

TOBOALI – Sebanyak 35.541 liter Desinfektan di semprotkan di 151 titik secara serentak di 8 kecamatan di Bangka Selatan pada Selasa (31/3/2020).

 

Sebelum penyemprotan, digelar Apel Siaga Penyemprotan Serentak yang dipimpin oleh Kapolres Basel AKBP Ferdinand Surwarji. Turut hadir, Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra, Ketua Gugus Tugas Covid 19 Basel, Achmad Ansyori, Danramil Toboali, Mayor Inf Istiyari, Danpos TNI AL Toboali serta unsur Pemkab Basel.

 

Kapolres Basel mengatakan pada penyemprotan massal melibatkan kendaraan Water Canon Polres Basel, Mobil Damkar Satpol PP Basel.

 

“Pada kegiatan ini kita melibatkan 353 personil” jelasnya. Kapolres berharap melalui penyemprotan ini dapat menimalisir penyebaran virus Covid 19 di Bangka Selatan.

 

Ia juga menghimbau agar masyarakat Basel mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap di rumah dan tidak berkumpul. Ferdinand juga mengajak para pelaku usaha untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan dengan wajib menutup usahanya pada pukul 20.00 WIB.

 

“Mari sama sama mematuhi aturan pemerintah, tetap waspada, jaga kebersihan diri dan masyarakat jangan panik, mari kita minimalisir penyebaran Covid-19 di Basel” pungkasnya. (raw)

 

 

JustForex

Related posts