2 Hari Demokrat Buka Pendaftaran, 8 Balon Ambil Formulir

  • Whatsapp
Ketua DPC Demokrat Basel beserta pengurus mengajak para bacalon makan siang bersama di sela sela pendaftaran di Sekretariat DPC Demokrat Basel Sabtu (15/2/2020)

 

TOBOALI –Baru dua hari dibuka pendaftaran sejak Jumat (14/2/2020) sebanyak 8 bakal calon telah mengambil formulir ke Sekretariat DPC Demokrat Bangka Selatan di Jalan Sudirman Toboali. Tiga diantaranya adalah kader internal Demokrat.

Read More

 

Ketua DPC Demokrat Basel, Samson Asrimono mengatakan 8 bacalon tersebut adalah Suwandi, Sulpiadi, Riza Herdavid, Bahroni, Rizani Usman, Arifin Noor, Supriyadi dan Surya Atmaja.

 

Dari kedelapan bacalon tersebut terdapat 3 bacalon kader internal Demokrat yaitu Sulpiadi, Bahroni dan Supriyadi. Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Basel ini setelah pendaftaran ditutup pada 24 Februari akan dilanjutkan dengan pengembalikan berkas pada 25 – 28 Februari. Setelah itu Demokrat akan melakukan survei terhadap nama nama yang telah mendaftar.

 

“Hasil survey akan kita bawa ke DPP Demokrat melalui DPD Demokrat Babel, survey nanti pada Maret, awal April kita lanjutkan dengan rapat pleno oleh tim penjaringan dan pada 7 – 9 April nama nama akan diserahkan ke DPP melalui DPD” jelas Samson di sela sela pendaftaran Sabtu siang.

 

Ditanya apakah dirinya sebagai Ketua DPC Demokrat tidak mengambil formulir? “Kita lihat situasi dulu, saat ini saya belum bisa menjawab, kita lihat perkembangan politik seperti apa nantinya” pungkas Samson. (raw)

Related posts