Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

 

RAKYATPOS.COM,PANGKALPINANG - Polsek Tamansari  melakukan pers relase ungkap kasus pencurian dan pemberatan serta tindak pidana pencurian curanmor

"Unit Reskrim Polsek Tamansari berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi di Rumah Dinas Kesehatan Pelabuhan Pangkal Balam yang terjadi pada Kamis, 19 November 2020 lalu sekira pukul 23.30 WIB," terang Kabag OPS Johan Wahyudi.

Setelah menerima laporan dari korban unit reskrim Polsek Tamansari bergerak cepat dengan mengamankan pelaku di sebuah rumah makan khas Padang pada Sabtu 28 November 2020 pukul 14.00 Wib.

"Tim berhasil menangkap pelaku Maldino Saputra, warga Lontong Pancur dan seseorang anak dibawah umur berinisal AL," lanjut Kabag OPS

Satu kasus pencurian dengan pemberatan lainnya pencurian alat-alat listrik di Jalan Villa Putih, Selindung Baru, yang terjadi pada 27 November 2020, sekitar pukul 22.38 Wib.

"Pelaku Isnen Pegiansyah alias Pongok (22) mencuri mesin genset, travo las dan gerinda. Pelaku diamankan beserta barang bukti pada 1 Desember 2020 saat melintas di Jalan Ketapang," tutup Kabag OPS. (unt/7)

Diatas Footer
Light Dark