178 Karyawan Wasprod IV PT Timah Toboali Dirapid Test, Hasilnya Non Reaktif

  • Whatsapp
178 Karyawan Wasprod IV PT Timah Toboali dirapid test oleh Tim Gugus Tugas Basel, hasilnya non reaktif. (ist)

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Sebanyak 178 orang karyawan dan pekerja outsourcing PT Timah Tbk  Bidang Pengawasan Produksi (Wasprod) IV wilayah Bangka Selatan dilakukan rapid test oleh tim gugus tugas Covid-19 Bangka Selatan, Kamis (4/6/2020).

 

Kepala Wasprod Basel, Sindhu Dhahono Putro mengatakan rapid test guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya.

Baca Lainnya

 

“Sampai hari ini semuanya terdaftar 178 orang baik organik, non organik maupun tenaga ahli daya sudah di rapid test hasil keseluruhan Non-Reaktif,” terang Sindhu kepada wartawan.

 

Menurutnya, kegiatan rapid test tersebut sudah dilakukan semenjak hari Selasa (2/6), dan akan dilakukan sampai besok dikarenakan masih ada beberapa karyawan yang masih belum di-rapid test.

 

“Masih ada beberapa karyawan kita yang masih belum dirapid test dikarenakan masih bekerja di lapangan, besok dipastikan kita rapid lagi sebagai bentuk antisipasi kita akan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

 

Ia menambahkan rapid test ini diharapkan dapat membantu pemerintah untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di Babel khususnya. (raw)

 

Related posts