Yuslih Tekankan Kewaspadaan Hadapi Perubahan Cuaca

  • Whatsapp
Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza memeriksa pasukan saat memimpin Apel dan Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Beltim, Kamis, (16/1/2020).(foto: istimewa)

MANGGAR – Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza tekankan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi perubahan cuaca ekstrim. Demikian disampaikannya saat memimpin Apel dan Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Beltim, Kamis, (16/1/2020).

“Sekarang sedang memasuki musim hujan yang diperkirakan intensitas hujan sangat tinggi hingga Febuari 2020. Maka kita semua perlu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi perubahan cuaca yang ekstrem,” tekannya.

Read More

Yuslih juga menekankan agar stakeholder terkait bisa meningkatkan serta memperkuat koordinasi dan sinkronisasi dalam penanggulangan bencana di Beltim.

“Apel pada hari ini, merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan serta memperkuat koordinasi dan sinkronisasi stakeholder terkait dalam penanggulangan bencana,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan Apel dan Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana ini, diharapkan dapat menciptakan koordinasi yang lebih baik antar pelaku yang memiliki kepentingan dalam penanggulangan bencana serta dapat melindungi masyarakat Beltim dari ancaman bencana.

“Semoga apa yang diharapkan dari kegiatan apel ini dapat tercapai, sehingga dapat menciptakan koordinasi yang lebih baik antar pelaku yang memiliki kepentingan dalam penanggulangan bencana serta dapat melindungi masyarakat Beltim dari segala bentuk ancaman bencana,” harap Yuslih. (yan/kmf/3)

Related posts