Yuliyanto Pantau TPS di Koba

  • Whatsapp
Wabup Bateng Yuliyanto Satin memantau proses penghitungan suara di TPS 05 tepatnya SMP 1 Koba, Bangka Tengah, Rabu (17/04/2019).(foto: tamimi).

KOBA – Setelah menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Desa Sungkap Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Wakil Bupati Yuliyanto Satin melanjutkan kegiatan pemantauan TPS di Koba.

Beliau memantau di TPS 05 Arung Dalam tepatnya SMP 1 Koba. Selama di lokasi, Wabup melihat pelaksanaan pemilu di tiga TPS daerah tersebut.

“Hasil pemantauan TPS di Koba, Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Seperti di TPS 14 Desa Sungkap tempat saya mencoblos, antusias sangat luar biasa,” ujar Wabup disela-sela pantauan TPS.

Dikatakannya, angka partisipasi pemilih Pemilu Serentak 2019 ini bisa mencapai 80 persen.
“Kita optimis, angka partisipasi pemilih pemilu 2019 ini bisa melampaui target diatas 77 persen,” ungkapnya.

Ia menambahkan, harapan kedepan Pemilu Serentak 2019 untuk menjaga kondisi agar berjalan damai dan aman. Siapa pun yang terpilih katanya baik calon Pemimpin Negeri dan Wakil Rakyat yang terpilih bisa bekerja sama dengan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh.

“Bagaimana kita saling menjaga pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini dengan sebaik-baiknya sampai penghitungan suara selesai. Kepada calon pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih, maka itulah yang terbaik,” tukasnya. (ran/3).

Related posts