Yuk Dukung Onedes Wakil Babel di Ajang Mister Global Indonesia 2019

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Onedes Advent Sipahutar mewakili Provinsi Bangka Belitung (Babel) di ajang Mister Global Indonesia 2019 yang diselenggarakan sejak tanggal 20 Juli hingga 25 Juli 2019 di Jakarta Selatan.

Mister Global Indonesia adalah ajang untuk memilih pemuda Indonesia yang mampu memaksimalkan potensi dirinya. Selain harus berpenampilan baik secara fisik tentunya juga harus memiliki intelegensi, wawasan yang luas serta mampu menjadi pengaruh bagi lingkungan di sekitarnya.

Onedes adalah talent pamungkas yang dikirim ke ajang nasional dari program Pemilihan Man Of Babel 2018 dan Babel Ambassador 2018 dari Sahabat Prestasi Babel by Sahabat Managemen Indonesia (SMI) yang digawangi oleh Angga Pry Handoko pemegang lisensi Mister Global Indonesia di Bangka Belitung.

“Kami berharap keikutsertaan Onedes dapat menambah deretan prestasi yang dapat diraih putra putri Bangka Belitung di kancah nasional dan mampu menembus kompetisi internasional,” kata Angga melalui pesan singkat.

Onedes Advent Sipahutar lahir di Medan 25 tahun lalu dan menjalani masa remajanya di Parit Tiga Bangka Barat. Berawal dari masa remaja nya yang kurang diterima di antara teman-temannya Onedes mulai mencari pembuktian dengan berolah raga dan membentuk fisiknya. “Saya dulu sering dibully dan dijauhi sama teman-teman,” ceritanya ketika bertemu Rakyat Pos Sabtu lalu.

Dengan modal fisik yang baik mahasiswa UBB semester enam ini mulai menekuni dunia model sejak SMA hingga akhirnya terpilih untuk mewakili Bangka Belitung.

Dalam ajang ini Onedes memiliki motivasi tersendiri. Dia ingin mengajak pemuda-pemuda milenial jaman sekarang untuk lebih mencintai alam sekitar.

Menurutnya anak muda itu tidak boleh berdiam diri atau hanya terpaku pada gadgetnya. “Ayo kita keluar melihat alam sekitar, kita jaga, kita lindungi dan lebih mengahargai alam ini dengan menjaga kebersihan baik di pantai di hutan dan terutama di lingkungan sekitar kita.” lanjutnya.

Di kesempatan ini juga Onedes meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Bangka Belitung. Caranya dengan follow instagram @officialmisterglobalindonesia, lalu like dan komen pada foto @onedesadvent. Tidak lupa Onedes juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan supportnya yaitu Dinas Pariwisata, Angga Pry Handoko dan juga Bunda Helen dari Helen Bridal.

Sementara itu Bunda Helen yang sering bekerja sama dengan Onedes sangat antusias memberikan dukungan. “Saya sering bekerja sama dengan Onedes dalam event sanggar modelling saya yaitu Sanggar Generasi Muda Berbakat dan fashion show product Helen Bridal,” katanya.

Menurut dia, Onedes memiliki potensi yang besar dan mampu bersaing di kancah nasional. “Ayo kita dukung dan doakan Onedes agar mendapatkan hasil yang maksimal, karena Onedes adalah talent yang sangat berbakat dan mampu mengharumkan nama Bangka Belitung,” tutupnya. (*/10)

Related posts