Yudhy Jabat Ketua Komunitas Wartawan Bangka

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Yudhy Ardhi Karya, kembali terpilih sebagai Ketua Komunitas Wartawan Bangka (KWB). Pada acara pemilihan ketua yang digelar di Sekretariat BKPM Sungailiat, Jumat (27/1/2017) ini, Yudhi memperoleh enam dari total 11 suara.

Pemilihan ketua KWB ini diikuti oleh para wartawan Bangka dari berbagai media massa dan media elektronik yang bertugas di Sungailiat dan sekitarnya. Sebelumnya, Yudhy juga menjabat Ketua KWB periode 2013-2015 dan Periode 2015-2017.

Dalam sambutannya, Ketua KWB terpilih, Yudhy Ardhi Karya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari rekan-rekan wartawan yang telah memilihnya sebagai ketua.

“Terima kasih atas kepercayaan dari kawan-kawan, agar kerjasama dan kebersamaan yang sudah terlaksana selama ini, dapat lebih baik lagi,”katanya.

Wartawan harian lokal ini menambahkan, saat ini Sekretariat KWB terletak di Jalan Pemuda Sungailiat, tepatnya di dekat TK PERTIWI Sungailiat. Sekretariat KWB itu merupakan pinjam pakai dari Pemkab Bangka.

“Anggota KWB akan mendapat kartu keanggotaan dan dalam waktu dekat KWB akan memiliki akta notaris baru, untuk legalitas hukum organisasi wartawan,” kata Yudhy.

Diakhir acara, notulen rapat, Nurhayati,menyampaikan, bahwa KWB memiliki uang kas sebanyak Rp1,7 juta dan dalam waktu dekat akan disusun kepengurusan KWB periode 2017-2019.(snt/10)

Related posts