YPP Peringati Ulang Tahun ke-59

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Kemeriahan mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Pendidikan Pembinaan (YPP) Pangkalpinang ke-59 tahun, Jumat (17/2/2017). Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah pengurus yayasan, guru, karyawan, siswa-siswi.

Acara tersebut juga tampak lebih semarak dengan suguhan barongsai, hiburan tari dan lagu yang dibawakan oleh guru-guru maupun murid-murid.

Sehari sebelumnya juga digelar acara jalan santai, penampilan barongsai, tarian, lagu-lagu dan penarikan kupon doorprize dengan hadiah menarik.

Ketua Panitia, Endro Lukito mengatakan kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan
Dewan Pengawas, Dewan Pembina, Pengurus Yayasan Pendidikan Pembinaan Pangkalpinang serta kepala sekolah TK, SD dan SMP serta guru maupun seluruh karyawan.

“Acara peringatan HUT Yayasan Pembinaan ke-59 ini, kita mengambil tema “Pembinaan untuk Semua”,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPD RI Bahar Buasan, Dewan Pembina dan Pengawas Yayasan Pendidikan Pembinaan, Ketua PGRI Babel, Bunda PAUD Kota Pangkalpinang Dessy Ayu Irwansyah, Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang Edison Taher dan Putri Indonesia Babel. Selain itu, acara itu turut pula dihadiri oleh para mantan kepala sekolah dan guru yang pernah menjadi tenaga pendidik dan mengabdi di yayasan itu. (bis/10)

Related posts