YNCI Goes To Gathering Nasional di Mojokerto Sampai Bali

  • Whatsapp

Jumat pagi kemarin (14/4/2017) team YNCI Chapter Bangka (Yamaha N-Max Club Indonesia) akan melakukan perjalanan yang cukup jauh. Kali ini salah satu club motor yang sering melakukan touring keluar dan berbagai aktifitas bakti sosial lainnya akan menghadiri Gathering Nasional ke-2 klub YNCI se-Indonesia di Kota Mojokerto, Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

“Touring kali ini memang cukup jauh dan kita semua telah mempersiapkan segala sesuatunya dari fisik dan perlengkapan lainnya, kami mohon doa restu seluruh masyarakat Bangka Belitung agar kami dapat sampai dengan selamat baik pergi dan pulang karena kami juga akan membawa sejuta pesona wisata negeri kita ke member YNCI lainnya seluruh Indonesia yang jumlahnya ribuan dan berkumpul jadi satu di Mojokerto, Surabaya. Terima kasih juga kami sampaikan kepada CVSumber Jadi atas supportnya,” ujar Fauzan selaku Ketua YNCI Chapter Bangka.

Member yang berangkat sebanyak 7 orang dengan 6 motor, berangkat dari pelabuhan Muntok menuju Palembang-Lampung-Jakarta- Tangerang – Bogor-Cianjur-Bandung-Tasikmalaya-Yogyakarta-Malang-Bali- Mojokerto dan Surabaya.

Oyhik selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha Bangka Belitung membenarkan salah satu club yang tergabung dalam YRFI Bangka Belitung (Yamaha Rider Federation Indonesia) Jum’at kemarin telah melakukan touring sampai ke pulau Bali.

“Mereka juga telah kita berikan fasilitas servis dan oli gratis agar motor N-Maxnya tetap prima dijalan dan hal ini menjadi salah satu dari sekian banyak bukti bahwa matic premium yang menggunakan teknologi blue core ini sangat tangguh dan elegan, wajar jika N-Max menjadi favorit pilihan utama masyarakat bangka belitung,” ujar Oyhik.

Bagi masyarakat Bangka Belitung dapat mengikuti aksi dan petualangan mereka di hastagnya #yncibangkachapter #ynciselaluadacerita #yncigoestobali dan #ynciindonesia.(rls/10)

Related posts