Yendri KDI Bakal Meriahkan Perayaan HUT Kota Sungailiat

  • Whatsapp

21 April di THR Sungailiat

Muat Lebih

SUNGAILIAT – Sejumlah artis dangdut direncanakan meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat 21 April 2017 mendatang di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sungailiat. Artis dangdut jebolan kontes dangdut televisi nasional yang akan menghibur masyarakat diantaranya Yendri, Aidil dan Kiki KDI.

“Mudah-mudahan artis asal Babel Yendri, Aidil dan Kiki bisa hadir untuk menghibur masyarakat,” kata Arman Agus selaku ketua panitia HUT Kota Sungailiat kepada wartawan, Selasa (18/4/2017).

Sebelumnya, kata Arman, pihak panitia sudah melaksanakan lomba pajat tebing dan pada hari Jum’at, tanggal 21 April diadakan lomba olahraga tradisional bagi masyarakat di Lapangan Kanto bupati.

“Silahkan masyarakat mau datang. Tanggal 27 April ada paripurna hari jadi Kota Sungailiat, paginya lomba barzanji di Masjid Agung. Ada cukur massal di Gedung Sepintu Sedulang dan rumah dinas bupati yang diikuti dari 62 desa dan 19 kelurahan. Masyarakat bisa dafftar ke kelurahan dan desa. Kami berharap ada 800 anak dicukur dengan 100 anak per kecamatan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Arman menuturkan, pada tanggal 27 April diadakan Bangka Expo dan tanggal 29 April ada pawai dengan mengambil start dari halaman Kejaksaan Negeri Bangka dengan garis akhir di Terminal Sungailiat.(snt/10)

Pos terkait