by

Yang Berprestasi Cukup Atletnya, Bukan Pengurus KONI

Bupati Bangka Barat Parhan Ali menyerahkan Bendera KONI kepada Ketua KONI Bangka Barat, usai pelantikan.(foto: hendra).

Elfandi Lantik Pengurus KONI Babar
Parhan: Jadikan Momentum Revitalisasi Keolahragaan

MUNTOK – Ketua Umum KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Elfandi, Sabtu (14/7/2018) di GOR Muntok, resmi melantik Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat (Babar) Arman Syahril beserta 34 pengurus lainnya.

Pelantikan ini merupakan pergantian antar waktu pengurus lama masa bakti 2017-2021. Tampak hadir Bupati H Parhan Ali, Ketua DPRD Hendra Kurniady, Sekda Yunan Helmi, perwakilan Kapolres, Pengurus KONI Bangka Tengah, Bangka Selatan. Selain itu juga hadir pengurus cabang olahraga serta unsur terkait lainnya.

Ketua KONI Babel Elfandi berharap pengurus KONI yang baru dilantik langsung bekerja, karena even Porprov tinggal beberapa bulan lagi. Selain itu, diharapkan pengurusan yang baru lebih baik dari pengurus yang lama.

“Yang berprestasi cukup atletnya bukan pengurus KONI- nya. Jadi tolong cukup atlitnya yang kita dorong untuk maju. Kita pengurus cukup melayani,” pesannya.

Bupati Bangka Barat Parhan Ali mengatakan, dirinya menyambut baik dan sangat menghargai atas terlaksananya acara pelantikan KONI Kabupaten Bangka Barat kali ini. ”Saya mengharapkan kegiatan ini dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan di Bangka Barat,” ujar Parhan.

Dia melanjutkan, pelantikan KONI kali ini merupakan motivasi tersendri dalam meningkatkan prestasi olahraga di masa mendatang.

Parhan berpesan, pengurus yang telah dilantik mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan yang dapat semakin dipertahankan dan ditingkatkan terutama program pembinaan bagi atlit usia dini.

”Jika perlu pembinaan ini juga melibatkan stake holder dari berbagai pengusaha guna mewujudkan kemajuan olahraga Bangka Barat Hebat 2021,” tandasnya.

Ketua KONI Bangka Barat yang baru dilantik, Arman Syahril mengatakan akan melakukan perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang diharapkan kedepan akan semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Bangka Barat, sehingga mampu membangun keunggulan di kancah regional maupun nasional.

”Yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana kedepannya, tugas – tugas keseharian sebagai pengurus KONI ini senantiasa berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat,” kata Arman.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU