Yamaha WR 155R, Smooth Tapi Beringas di Sirkuit Andri

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PARITTIGA – Main Dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel), CV. Sumber Jadi kembali menguji ketangguhan Yamaha WR 155R untuk kesekian kalinya.

Test ride Yamaha WR 155R kali ini dengan mengajak awak media dan para crosser dengan menjajal Sirkuit Andri di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Jumat (10/7/2020).

Dalam test ride ini, tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan, termasuk motor yang belum dan sudah digunakan akan disemprot dengan disinfektan, disediakan juga hand sanitizer.

Baca Lainnya

Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Oriansyah M mengatakan, test ride Yamaha WR 155R ini diselenggarakan seyogyanya memang sudah sejak lama ditunggu oleh masyarakat.

“Inilah wujud nyata dari kami menciptakan sebuah produk adventure yang sudah lama ditunggu-tunggu. Jadi, rekan-rekan silahkan mencoba bagaimana performa dari engine 155 cc ini yang ditunjang dengan teknologi VVA nya,” ujar Oyik sapaan akrab Oriansyah kepada rakyatpos.com, disela-sela test ride ini.

Ia menegaskan bahwa ajang ini bukan balap-balapan, tapi hanya test ride, yaitu mencoba keunggulan dari Yamaha WR 155R.

“Nanti, boleh dirasakan dan di sini, kita akan lepas satu persatu untuk mencegah saling susul menyusul. Silahkan digasspoll performa dari WR 155R ini,” imbuh Oyik.

Diakuinya, Yamaha WR 155R sangat pas dengan tipical dan karakteristik sirkuit Sekar Biru seluas 15 hektare ini.

“Motor WR 155 ini dari mesin yang terbaru, sangat smooth (halus-red) tapi beringas di atas. Bagi semua pecinta grasstrack, Yamaha WR 155 ini bagus untuk pemula dan profesional,” tutur Oyik.

Sementara itu, Kades Sekar Biru, Erwin sangat mengapresiasi sekali kepada pihak sirkuit dan pihak Yamaha yang telah bersedia menyelenggarakan test ride produk terbaru Yamaha WR 155R.

“Di sini, kita akan melakukan test ride, sekaligus kita ingin memperkenalkan sirkuit kebanggaan di Desa Sekar Biru ini kepada masyarakat. Tadi pagi, sudah kita lakukan sesi pertama,” pungkas Kades.

Test ride ini dihadiri langsung oleh Area Manager CV. Sumber Jadi Bangka Barat Nurul dan Owner Sirkuit seluas 15 hektar ini, Andri.

Walaupun hanya test ride, namun begitu antusias animo masyarakat memadati sirkuit untuk menyaksikan aksi para rider ini. (bis)

Related posts