Yamaha WR 155R Cocok Libas Serumpun Sebalai

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – CV. Sumber Jadi, main dealer Yamaha area Bangka Belitung dibawah naungan PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg telah menghadirkan product terbarunya, yaitu WR 155 R pada awal tahun 2020 ini.

 

Read More

Kehadiran produk anyar ini, tentunya menjawab kerinduan konsumen disegmen pasar sport adventure dan menjadi pelengkap atas varian keluarga Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family).

 

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

 

“Karakter daerah di bumi Serumpun Sebalai ini, sangat cocok dilibas oleh WR 155 R. Dengan dukungan engine dan fitur yang tangguh, user akan merasakan sensasinya di sirkuit maupun off road,” ujar Area Control Marketing CV. Sumber Jadi Bangka Belitung, Oriansah. M kepada rakyatpos.com, Selasa (14/7/2020).

 

Selain itu, ia menuturkan bahwa event balap grastrack, bahkan trabas adventure juga sangat banyak digelar di Babel.

 

“Wajar jika teknologi dan fitur Yamaha WR 155 R ini terbaik dikelasnya. Kehadirannyapun banyak ditunggu oleh rider yang ingin tampil beda dan mempunyai jiwa adventure,” tutur Oyik sapaan akrab Oriansyah.

 

Yamaha WR 155 R, diakuinya, mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid Cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW / 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm / 6.500 rpm.

 

“Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155 R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road. Ayo segera datang ke dealer Yamaha dan miliki motor petualang anda yang sesungguhnya,” imbuh Oyik.

 

Senada juga diungkapkan oleh Deny CH, salah satu personal rider yang ikut menjajal WR 155 R di Sirkuit Andri 1031 Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat pada event test ride WR.

Related posts