Yamaha NMAX 155 Semakin di Hati Masyarakat Serumpun Sebalai

  • Whatsapp

PANGKALPINANG-Tahun 2015 adalah Yamaha pertama kali menciptakan kategori baru di Indonesia yaitu MAXI Yamaha dengan memperkenalkan NMAX. Sejak saat itu, NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara.

Terbukti sejak awal penjualan hingga Oktober 2017 motor ini telah terjual lebih dari 560.000 unit tidak lepas sampai disitu prestasi Yamaha Indonesia juga telah mengekspor lebih dari 140.000 unit NMAX sejak 2015 ke seluruh dunia.
Dari itu PT YIMM menggelar acara “Pelepasan ke 1,5 Juta Ekspor Motor Yamaha” di pabrik PT YIMM yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Duta Besar Jepang untuk Indonesia Ishii Masafumi dan jajaran Yamaha Group serta Stakeholders terkait lainnya.

Selain itu Yamaha Nmax juga meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan. Desain Nmax mendapatkan apresiasi itu dan menjadi satu-satunya sepeda motor yang memperoleh predikat Good Design Indonesia di tahun ini. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung kepada Yamaha oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018.

Sebagai salah satu keluarga MAXI Yamaha, Yamaha NMAX 155 akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman “Live In The Higher Stage”. Produk-produk MAXI Yamaha dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. MAXI Yamaha kini bukan sekadar kendaraan tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara.

Untuk di Bumi Serumpun Sebalai sendiri sejak N-MAX pertama kali masuk, motor matic kategori AT Premium ini langsung diterima oleh masyarakat Bangka Belitung karena bentuk, tenaga dan kepercayaan terhadap CV Sumber Jadi selaku dealer resmi Yamaha Bangka Belitung. Selain itu menyusul sukses NMAX kelaurga MAXI Yamaha lainnya seperti X-Max 250, Aerox 155 dan yang terbaru Lexi sangat diterima oleh pasar.

Matic MAXI ini juga bukan sekedar alat transportasi sehari-hari, tapi sudah menjelma menjadi gaya hidup baru masyarakat Babel, terlihat sekarang banyak matic MAXI modifikasi dan berdirinya club/community seperti ARCI, YNCI, MOB, NR Babel, MRCB, Belmon dan lainnya.

“Untuk mesin sendiri teknologi Blue Core yang terkenal efisien, bertenaga dan handal sudah dibuktikan oleh teman-teman bikers yang sudah beberapa kali touring ke nol kilometer tepatnya di Aceh ujung Pulau Sumatera. Kami ucapkan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna MAXI di Babel atas kepercayannya terhadap product dan dealer kami,” ujar Oriansah. M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi (main dealer Yamaha Bangka Belitung).

Untuk anda yang siap menjadi bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha segera menuju CV Sumber Jadi dan dealer-dealer kami yang jaringannya tersebar di seluruh kabupaten dan kotamadya di Bangka Belitung di 0717-431515 atau di akun instagram resmi kami di @yamahakite . “Are you ready for Live In The Higher Stage…??” . (rls)

Related posts