Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Yamaha Maxi Di Mata Para Bikers Maxi Babel

 

RAKYATPOS.COM - Motor matic yang satu ini memang sungguh fenomenal, sejak kehadirannya di tahun 2015 lalu langsung membuat peta pasar otomotif roda dua di Indonesia berubah, bahkan menjadi sebuah gaya hidup baru di Bumi Serumpun Sebalai juga. Bagaimana tidak? Sebelum lahirnya NMax, motor matik di segmen 150cc dengan bodi bongsor itu tidak terlalu dilirik. Kenapa? Alasannya cuma satu, harganya mahal. Yamaha Nmax dan XMax kemudian hadir di Indonesia hingga mendarat di Provinsi Bangka Belitung dengan harga yang terjangkau. Seketika itu NMax menjelma jadi salah satu motor terlaris di Indonesia umumnya dan Babel khususnya.

Saat itu pengguna Yamaha NMax dan XMax bukan cuma laki-laki, perempuan, dan untuk tunggangan pribadi saja, motor yang termasuk kategori premium matic ini menjadi gaya hidup baru saat berpetualang dengan teman-teman untuk menyusuri indahnya pesona pulau Bangka Belitung. Setelah banyak yang merasakan dan menikmati power besar teknologi blue core 155 cc dan ditunjang beberapa fitur yang bikin nyaman lainnya, terciptalah demand yang besar hingga kita bisa lihat dijalanan banyak yang menggunakan Yamaha NMax dimana-mana dari kota hingga ke desa. Kehadiran Yamaha Aerox juga membuat pasar skutik bongsor Maxi ini tambah lebih bergairah dengan basis hampir serupa, beda konsep,  desain dan fitur.

“Kali ini kami hadir dengan design baru Yamaha All New NMax 155 Connected & All New Aerox 155 Connected dengan beragam penghargaan yang diraihnya tentu akan semakin meningkatkan kebanggaan sebagai dream bike bagi para penggunanya. Selain itu motor ini juga semakin terbukti kualitasnya dalam menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Babel yang beragam karena diekspor juga ke beberapa Negara lain. Bersamaan dengan pertumbuhan pasar matic premium dalam keluarga Maxi ini, maka lahir dan tumbuhlah club motor Maxi yang didominasi oleh user di segmen mature baik di Bangka dan Belitung, terhitung ada 11 club motor Yamaha Maxi yang aktif hingga sekarang. Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh member club Maxi yang solid dari dulu hingga sekarang. Banyak kegiatan positif dan touring untuk mengeksplore pariwisata local, semoga bikers Maxi Babel semua tetap sehat, solid dan jaya selalu” ucap Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi Babel.

CV. Sumber Jadi selaku main dealer resmi di Babel turut support dan selalu bersinergi dengan seluruh club Maxi Babel, Oriansah.M selaku Area Control Marketing juga kerap hadir touring dan melakukan aktifitas bersama dengan masing-masing club hingga turing gabungan dengan seluruh bikers Maxi Babel.

“Sejak pertama kali launching di tahun 2015 saya langsung tertarik dgn motor ini, menurut saya yamaha Nmax non abs ini memiliki tarikan yang lebih dahsyat, karena bebannya lebih ringan, responsif dan sangat bertenaga. Tarikan power bawahnya motor nmax ini sangat cepat, apalagi ditarikan atasnya motor ini mampu mencapai kecepatan + 125 km/jam dan masih bisa naik lagi. Motor ini juga santa nyaman baik untuk harian atau turing karena posisi ridingnya yang nyaman tapi tetap aman” ujar Fandi ketua umum YNCI chapter Bangka.

“Pertama kali lihat XMax (tahun 2017) saya langsung jatuh cinta dan langsung beli matic 250 cc ini di dealer Sentral Yamaha Bangka. Kemudian saya dan teman-teman sepakat membentuk club Max Owner Bangka, dan pada tanggal 5 oktober 2017 motor ini saya coba langsung turing ke titik Nol km Sabang Banda Aceh. Selama perjalanan pulang pergi Alhamdulillah motor ini tidak pernah rewel dan untuk powernya gak usah ditanyain lagi deh, jadi buat rekan-rekan yang hobi berpetualang dan berkomunitas saya rekomendasikan Yamaha XMax” ucap uda Doni dari Max Owner Bangka.

“NMax pertama kali launching tahun 2015 di belitung peminatnya sangat banyak dan langsung  booming, saat pakai NMax hingga sekarang upgrade ke XMax sangat puas dan nyaman mau di pakai harian maupun touring jarak jauh, sparepartnya ready, harga sangat terjangkau dan sangat mudah sekali di modifikasi” ujar Santo dari Belitung Max Owner.

Buat anda yang mau tampil beda dan bergabung di keluarga Maxi silahkan kunjungi dealer kami yang tersebar di seluruh kabupaten, untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi dealer dan website resmi Yamaha Babel di www.sumberjadi.co.id atau di media sosial kami @yamahakite. (rell)

 

Club Yamaha Maxi di Bangka :

1. YNCI chapter Bangka (Yamaha NMax Club Indonesia)

2. MOB (Max Owner Bangka)

3. ARCI chapter Bangka (Aerox Rider Club Indonesia)

4. NR chapter Babel (NMax Rider)

5. MAXI Parti Family

6. NMax Club Mentok

 

Club Yamaha Maxi di Belitung :

1. Belmon (Belitung Max Owner)

2. ARCI chapter Belitung (Aerox Rider Club Indonesia)

3. YNCI chapter Belitung (Yamaha NMax Club Indonesia)

4. Max Rider Belitung

5. NR chapter Belitung

Diatas Footer
Light Dark