Yamaha Lexi dan Freego Idola Baru Masyarakat Babel

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Sejak tahun 2015, Yamaha pertama kali menciptakan kategori baru di Indonesia yaitu MAXI Yamaha. Dengan produknya yang berkualitas kategori motor ini berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara di Indonesia. Adapun kategori MAXI Yamaha ini terdiri dari produk N-Max, Aerox, X-Max, T-Max dan Lexi.

Untuk di Bumi Serumpun Sebalai sejak kategori MAXI Yamaha pertama kali masuk, motor matic kategori AT Premium ini langsung diterima oleh masyarakat. Matic MAXI ini juga bukan sekedar alat transportasi sehari-hari, tapi sudah menjelma menjadi gaya hidup baru masyarakat Babel.

Saat ini banyak matic MAXI modifikasi di jalan raya dan berdirinya klub atau komunitas seperti ARCI, YNCI, MOB, NR Babel, BELMON, MRCB, ILC dan lainnya. Untuk mesin MAXI Yamaha berteknologi Blue Core yang terkenal efisien, bertenaga dan handal sudah dibuktikan oleh teman-teman bikers yang sudah beberapa kali touring ke Nol Kilometer Indonesia tepatnya di Aceh ujung Pulau Sumatera dan sekitar Pulau Jawa.

Dalam kurun dua tahun kehadirannya, Yamaha Lexi mampu merebut hati konsumen dengan berbagai keunggulannya. Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang melengkapi penampilan Lexi.

Tampilan Lexi memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Yamaha Lexi terpilih sebagai best bike of the year dan hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year. Nmax bike of the year dan lexi juga bike of the year. Artinya kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter matic premium di Indonesia.

Sedangkan di kategori matic standart yang baru perkembangan Yamaha FreeGo sendiri memiliki market yang bagusdi Babel karena irit, keren, nyaman dan fungsional. Setiap orang yang berkendara dengan FreeGo akan merasakan fungsi fitur-fitur yang luar biasa. Seperti ukuran bagasi 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

Pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

Berkendara pada malam hari tidak perlu ragu karena FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. Pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo. Pengendara juga tidak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya smartphone melalui electric power socket.

Yamaha Lexi dan FreeGo memang menjadi idola baru di masyarakat Babel, kami juga memberikan penyegaran di Lexi dengan tambahan gold emblem yang menjadikan motor Lexi penampilannya lebih mewah dan di tipe Yamaha FreeGo disematkan fitur ABS yang membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman.

“Kami ucapkan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna Lexi dan FreeGo di Babel atas kepercayaannya terhadap produk dan dealer kami,” ujar Oriansah. M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi (Main Dealer Yamaha Bangka Belitung).

Untuk harga dua product unggulan Yamaha ini, OTR Yamaha Lexi di Bangka diangka Rp 27.400.000 untuk type ABS, Rp 25.000.000, untuk type S, sedangkan untuk type standart di harga 22.200.000. Untuk Yamaha FreeGo OTR Rp 20.300.000,- (tipe standart), Rp21.800.000,- (tipe S) dan Rp24.400.000,- (tipe S ABS). Segera datang dan kunjungi dealer resmi Yamaha yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Bangka dan Belitung atau bisa lihat akun instagram resmi Yamaha di @yamahakite. (rls/10)

Related posts