Ekbis

Yamaha Gelar WR Adventure Day di Bangka Barat

CV Sumber Jadi menggelar Yamaha WR Adventure Day  di Bangka Barat.(foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Semenjak dilaunching dan diperkenalkan ke masyarakat Bangka Belitung Yamaha WR 155 R langsung menjadi primadona baru di kancah dunia motor trail. Kehadiran produk anyar ini tentunya menjawab kerinduan konsumen di segmen pasar sport adventure dan menjadi pelengkap atas varian keluarga Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family).

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

“Setelah Yamaha WR Adventure Day digelar di beberapa sirkuit Bumi Serumpun Sebalai maka kali ini kami hadir di medan off road, Terabas kali ini kita riding dan baksos bersama Polres Bangka Barat, PT Timah dan komunitas trail Kura-Kura Pasir sekaligus mengeksplor Pantai Jerangkat yang berada di Parit Tiga Jebus,” ujar Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Adventure yang dilaksanakan pada Sabtu (19/9/2020) sangat spesial karena terabas dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah. Sebelum berkendara seluruh rider bersiap-siap dengan safety gear serta mematuhi protokol kesehatan sambil menikmati kopi pagi. Setelah doa dan foto bersama rombongan start dari Kantor Polsek Jebus menuju desa Air Gantang untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan beras dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat penyerahan bantuan Kapolres Bangka Barat didampingi langsung oleh Wakapolres, Kapolsek Jebus dan Oriansah.M selaku Area Control Marketing Babel serta Nurul Firdaus selaku Area Manager Bangka Barat menyatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran kami ditengah masyarakat disaat Pandemi Covid-19 ini. “Kami Menghimbau masyarakat untuk untuk mematuhi perotokol kesehatan 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) saat berada di luar rumah,” tutup AKBP Fedriansah.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top