Yamaha Blue Core Idol di SMKN Sungailiat Sukses

Yamaha-Blue-Core-Idol-di-SM

CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel) sukses menggelar event “Yamaha Blue Core Idol” di SMKN I Sungailiat, Selasa (15/12/2015). Dalam kegiatan tersebut CV. Sumber Jadi yang bekerja sama dengan Radio Jess FM serta pihak guru dan OSIS SMKN I Sungailiat menggelar event pentas seni Yamaha Blue Core Idol yang terdiri dari berbagai kategori lomba diantaranya solo vokal, grup vokal, band akustik, minus one instrument music, tarian daerah/kontemporer, stand up comedy, magic, atraksi bela diri, teater dan drama musikal.
Event ini juga akan dilaksanakan bertahap di setiap kabupaten dan setiap sekolah unggulan peserta akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3, sedangkan juara satu akan berhak untuk mendapatkan Golden Ticket di event big bang nanti yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Acara ini juga disiarkan langsung oleh Radio Jess 94,4 FM yang tergabung dalam group Sonora meliputi talk show singkat di lokasi kegiatan.
Selain pentas seni event Yamaha Blue Core Idol ini juga memberikan material CSR berupa plang “Safety Riding School” dan penganugerahan kepada kepala sekolah selaku duta safety riding, awarding penghargaan untuk guru terbaik dan siswa terbaik. Adapun nama-nama yang mendapatkan award tersebut adalah Drs. Agung Supriyanto selaku Duta Safety Riding School, Kurniati.M.Pd (guru Bahasa Indonesia) selaku guru terbaik versi OSIS dan Yesi Lestari selaku siswa terbaik dengan prestasi nilai tertinggi dan juara umum.
Walau Kota Sungailiat sempat diguyur hujan deras tidak menyurutkan semangat para peserta dan pelajar penonton yang memadati halaman basket SMKN I Sungailiat. Acara dimulai dengan pembukaan kepala sekolah yang diwakili oleh Drs. Agung Supriyanto selaku wakil kepala sekolah kesiswaan.
“Pihak sekolah sangat senang telah menjadi salah satu pilihan sekolah unggulan untuk Yamaha Blue Core Idol ini, kegiatan positif seperti ini sangat bermanfaat sekali untuk siswa & siswi kami, selamat berkompetisi dan terima kasih buat Yamaha,” ujar Agung.
Yamaha juga memberikan hiburan berupa penampilan artis berbakat lokal yaitu “7 Pagi band” yang sedang naik daun dan terkenal dengan judul lagu LDRnya. Animo para peserta yang mendaftarkan diri di Yamaha Blue Core Idol sangat tinggi dan setelah dilakukan audisi tersisa 15 peserta yang lolos dan berhak mendapatkan nomor peserta YBI. Bersamaan dengan jalannya event, siswa siswi dan para gurupun dapat merasakan sensasi semua produk Yamaha yang sudah menggunakan teknologi Blue Core, teknologi baru dari Yamaha yang membuat motor lebih efisien, bertenaga dan handal dan mereka berhak mendapatkan kupon doorprize yang bertaburan hadiah dari Yamaha.
“Motor blue core yamaha tenage e luar biase… terus 50% lebih irit dan 100% lebih bertenaga…!!,” ujar Kiki salah satu siswi peserta test ride. Peserta dan siswa siswi juga dapat eksis berfoto ria di photo wall instagram dan seputaran event, mereka pun aktif nge-share foto mereka di media sosial dengan hastag #yamahabluecoreidol dan #lampauidirimu dan twiit @jess944fm yang telah disediakan Yamaha & Tim Radio Sonora dengan hadiah doorprize.
Setelah semua peserta menampilkan bakatnya masing-masing dan semua door prize sudah dibagikan oleh MC Jojo, maka peserta yang berhak mendapatkan juara adalah Juara I TDF (Trisna, Defi & Firda) dengan konsep Tarian kolosal kontemporer, juara II Suhargo dengan konsep Mentalist Magician dan Juara III yaitu Alvanka dengan konsep tari tradisional pedang Kedidi.
“Event Yamaha Blue Core Idol kali ini kami berikan untuk sekolah sma/smk sederajat di berbagai sekolah unggulan provinsi Bangka Belitung, selain mencari bibit-bibit muda yang punya potensi dan bakat seni kami juga memberikan program CSR dengan awarding sekolah safety riding, guru dan siswa terbaik. Dengan edukasi safety riding dan simulasi berkendara yang aman kepada siswa dan guru diharapkan agar tercipta generasi baru yang faham dan sadar untuk keselamatan berkendara bagi semua orang. Dari event ini juga kita berharap akan berdampak positif bagi masyarakat luas karena Radio Jess 94.4 FM Sonora menyiarkan acara ini langsung (live) dan masyarakat bisa merasakan euforianya dengan memfollow hastag #yamahabluecoreidol dan #lampauidirimu. Terima kasih buat animo & antusiasme siswa siswi & guru SMKN I sungailiat, serta seluruh crew YBI, selamat kepada para pemenang dan tunggu kehadiran kami di sekolah anda,” ujar Oriansah.M selaku area control marketing CV. Sumber Jadi. (rell/10)

No Response

Leave a reply "Yamaha Blue Core Idol di SMKN Sungailiat Sukses"