by

Yamaha Berbagi ke Korban Banjir di Muntok

MUNTOK – Pascabanjir yang melanda Muntok, ibukota Kabupaten Bangka Barat, team Yamaha CV. Cumber Jadi langsung melakukan bakti sosial Yamaha Berbagi di beberapa titik yang terkena dampak cukup parah diterjang banjir, seperti di Kampung Ulu, Kampung Tanjung dan Desa Belo.
Dalam bakti sosial yang dilakukan Senin (12/3/2018), hadir langsung di lokasi Hartono selaku Direktur CV. Sumber Jadi, Akhin (Ko Kin) dari dealer Yamaha Sabar Menanti Motor dan Karnadi dari PT. YIMM (Yamaha Indonesia) disertai jajaran manajemen PT. BAF dan CV. Sumber Jadi.
Team Yamaha langsung meninjau lokasi event servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang banyak terendam banjir dan langsung memberikan ratusan bingkisan sembako door to door ke pelosok untuk korban di area daerah titik banjir.
“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap saudara kami yang terkena musibah dampak banjir kemaren Minggu. Semoga dengan paket sembako dan servis gratis ini dapat membantu saudara kita semua yang membutuhkan,” ujar Hartono yang diwakili Oriansah M selaku Area Control Marketing yang ikut terjun dalam baksos.
“Kami sangat terbantu sekali dengan paket sembako dan servis gratis ini, motor sudah diservis, dapet sembako pulak. Terima kasih ok Yamaha,” ungkap Lina, salah satu korban banjir. (rls/1)

Comment

BERITA TERBARU