Yamaha All New XSR 155 Simbol Ekspresi Tren Gaya Hidup

  • Whatsapp
Direktur CV Sumber Jadi, Hartono, GM Marketing, Amelia, GM Finance, Lidya dan perwakilan dari PT YIMM saat konferensi pers produk terbarunya yaitu Yamaha All New XSR 155 di Cafe Warunk Millennial, Pangkalpinang, Jumat (27/12/2019). (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel) menggelar konferensi pers produk terbarunya yaitu Yamaha All New XSR 155 di Cafe Warunk Millennial, Pangkalpinang, Jumat (27/12/2019). Ikut hadir di acara tersebut Direktur CV Sumber Jadi, Hartono, GM Marketing, Amelia, GM Finance, Lidya dan perwakilan dari PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), Novento serta sejumlah bikers, wartawan media cetak dan online.

“Sebagai salah satu motor Sport Heritage yang mengusung konsep “Born to be free”, All New XSR 155 adalah simbol atas ekspresi trend gaya hidup dan refleksi dari nilai kreatifitas tanpa batas. Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga,” ujar Amelia saat membuka konferensi pers.

Read More

Dalam waktu dekat, kata Amelia pihaknya bersama YIMM akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built yang sebelumnya telah lebih dulu berjalan di beberapa negara di luar Indonesia, khususnya di eropa dan Amerika Serikat. Program Yamaha Yard Built sendiri adalah suatu bentuk kerja sama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para Custom Builder, dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas.

Melalui program ini, kata dia, nantinya akan lahir All New XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi, baik itu Café Racer, Tracker, Bomber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya yang dapat menjadi inspirasi serta referensi bagi calon konsumen saat hendak memodifikasi motornya sesuai dengan karakter yang diinginkan.

“Tampilan klasik moderen pada Yamaha All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID),”kata Amelia.

Related posts