Yamaha Ajak Awak Media Jajal WR 155 di Sirkuit Sambong

  • Whatsapp
Tes drive  Yamaha WR 155 di Sirkuit Sambong, Kampung Jeruk, Kecamatan Pangkalanbaru, Sabtu (27/6/2020). (foto: Bambang Irawan)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Main Dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel), CV Sumber Jadi menggelar uji coba Yamaha WR 155 di Sirkuit Sambong, Kampung Jeruk, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (27/6/2020).

Dalam tes drive ini tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk motor yang belum dan sudah digunakan test drive  disemprot dengan disinfektan dan pihak panitia juga menyediakan hand sanitizer.

“Alhamdulillah, kami telah melaksanakan program tes drive Yamaha WR 155. Tes drive kali ini, kita mengundang rekan-rekan dari komunitas adventure, personal rider dan ada juga awak media,” tutur Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Oriansyah kepada rakyatpos.com, usai kegiatan tes drive ini.

Tes drive ini, menurut Oyhik sapaan akrab Oriansyah, untuk memberikan sensasi dalam pengujian masalah power  durability saat mengendarai Yamaha WR 155.

Baca Lainnya

“Motor ini mempunyai torsi yang sangat baik dan powernya terjaga dari bawah, menengah sampai ke atas. Yamaha WR 155 ini juga memang sudah menjadi standar dari Yamaha untuk tipe adventure dan kompetisi,” jelasnya.

Makanya, sambung Oyik, motor dengan kapasitas 155 CC dengan VVE ini mampu melibas sirkuit Sambong yang sangat cocok dengan teksturnya.

“Kami harapkan rekan-rekan dapat merasakan bagaimana ampuhnya, kuatnya dan betapa hebatnya power dari produk kami yang baru ini. Yamaha WR yang kami rilis di tahun 2020 awal ini,” tambah Oyhik. (bis/)

Related posts