Yakesma Babel Targetkan ZIS Rp1 Miliar Saat Ramadan

  • Whatsapp

 

Pengurus Yakesma Babel bersama staf Kementerian Agama (foto: istimewa)

PANGKALPINANG- Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani (Laznas Yakesma) Perwakilan Bangka Belitung (Babel) pada Ramadan 1440 Hijriyah kali ini menargetkan penghimpunan zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) sebesar Rp 1 miliar.

Laznas Yakesma menawarkan kepada donatur lima program unggulan yakesma pada Ramadhan tahun 2019 ini. Hal ini disampaikan oleh Kepala Perwakilan Yakesma Babel, Sugiyanto pada saat Kick Off Ramadhan 2019 pada Sabtu (4/5/2019) yang lalu di Kantor Yakesma Babel.

Sugiyanto mengatakan bahwa Yakesma Babel menargetkan Rp 1 miliar penghimpunan ZIS Ramadhan dan 1000 penerima manfaat yang tersebar di wilayah Provinsi Babel.

“Dengan mengangkat tema Ramadan “Bersyukur Dengan Zakat”, Yakesma Babel mengajak kepada para calon muzzaki untuk bersyukur dengan zakat yang telah ditunaikan, serta mengajak para calon donatur untuk ikut berpartisipasi mendonasikan sebagai rizkinya pada program ramadan Yakesma Babel,”katanya.

Program unggulan Yakesma Babel, dia menjelaskan seperti program Shopping Bersama Yatim, yaitu program dengan donasi 300.000 per anak maka sudah memberikan manfaat kebahagiaan kepada anak yatim yang bisa ikut dalam program shopping dari Yakesma.

Dalam hal memudahkan pelayanan donasi melalui lembaga Yakesma, maka Yakesma Babel menerima donasi yang ditransfer melalui rekening donasi via Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening 7087589506 an. YYS Kesejahteraan Madani. Sehingga donatur cukup mudah untuk berdonasi ZIS atau program melalui Yakesma Babel dan untuk penjemputan donasi bisa menghubungi nomor atau WhatsApp ke nomor 082282999954.(rls/10)

Related posts