by

XTC Bagi Takjil

-Belitong-81 views

TANJUNGPANDAN – Organisasi XTC (Exalt To Creativity) Indonesia yang ada di Kabupaten Belitung melakukan pembagian takjil di Jalan Pattimura Kelurahan Tanjung Pendam Kabupaten Belitung, Rabu (15/05/19).

Komunitas motor yang mempunyai 120 anggota ini telah menginjak usia tahun ke dua. Organisasi yang berdiri di tahun 2017 ini kebanyakan di ikuti oleh pemuda dari tanah pasundan.

” Kita dari Bandung, cuma pemuda-pemudi Belitung ada juga. Saat ini kita sudah berusia dua tahun,” kata Gian Purnama selaku Sekertaris dari XTC Indonesia ini.

Menurutnya, pembagian takjil ini dilakukan oleh organisasinya disetiap tahun pada bulan ramadhan. Sumber dana yang digunakan merupakan biaya patungan dan kas organisasi.

” Kita ingin berbagi rezeki saja, tiap tahun kita lakukan. Tahun kemarin di Belitung Timur kecamatan Gantung. Tahun ini kita lakukan disini Tanjungpandan Belitung,” ucapnya.

Pria asal Bandung ini, mengatakan ada 150 bungkus takjil yang mereka bagikan. Hal ini diharapkan bisa menimbulkan pikiran yang positife bagi masyarakat.

“Kita organisasi motor sekarang ini melakukan kegiatan-kegiatan membangun hal-hal baik. Bukan hal negatif,” jelasnya.

Dia berharap juga, hal ini bisa membuat organisasinya berkembang dan di ikuti lebih banyak lagi.

” Yang lebih penting kita semua anggota makin solit, makin kompak,”pungkasnya.

Pembagian takjil ini berjalan dengan lancar dan dikawal oleh anggota dari kepolisian Polres Belitung.(dod/6)

Comment

BERITA TERBARU