Xenia ‘Terbang’, Tabrak Avanza dan Pembatas Jalan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Mobil Xenia nomor polisi D 113 VA, ‘terbang’ dan terbalik setelah menabrak pembatas Jalan Raya Pulau Pelepas, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, pada Senin (21/10/2019).

Selain menabrak pembatasan jalan, mobil itu juga menyeruduk Avanza BN 1248 QR yang dikemudikan Dona, warga Desa Sampur, Bangka Tengah.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana menyebutkan, mobil Xenia itu sebelum kejadian melaju dari Jalan Koba ke arah Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

“Mobil Xenia yang dikemudian RM diketahui dari arah jalan Koba menuju bandara. Pengemudi berinisial RM kehilangan kendali, menabrak pembatas jalan dan pohon juga menabrak mobil Avanza yang dikemudikan oleh DN,” terangnya saat ditemui di lokasi tabrakan.

Tak pelak akibat kejadian itu, dua mobil mengalami kerusakan berat. Bahkan Xenia mengalami lepas ban dan rusak di hampir semua bagian mobil. Sedangkan Avanza ringsek di bagian depan.

Dona, pengemudi Avanza tampak shock dengan kejadian ini. Ia mengatakan pada saat kejadian dirinya hendak mengisi BBM ke SPBU Jalan Koba.

“Mau isi bensin ke arah Jalan Koba, tiba-tiba dari arah depan muncul mobil Xenia,” ujarnya.

Beruntung dalam laka lantas ini tidak ada korban jiwa. Kedua pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan akibat pecahan kaca. (das/1)

Related posts