by

Wijanarko Ajak Masyarakat Basel Menabung di Tabungan Pesirah

 

Wijanarko

*Sumarjo Nasabah BSB Toboali Raih All New Innova

PAYUNG – Sumarjo, nasabah Bank SumselBabel Cabang Toboali beruntung meraih Grand Prize satu unit mobil Toyota All New Innova pada undian Tabungan Pesirah periode ke-35 tahun 2018 yang digelar di Bank SumselBabel Cabang Pembantu Payung, Rabu (10/1/2018).

Selain Sumarjo, dua nasabah cabang pembantu Payung serta tiga nasabah cabang Toboali juga berhak menerima hadiah utama yakni Helen Sukendy (Capem Payung) mendapatkan sepeda motor, Lia Natalia (Cabang Toboali) meraih sepeda motor, serta Halim (Cabang Toboali) mendapatkan TV LCD, Fitri (Capem Payung) meraih laptop dan Dian Novikasari (Cabang Toboali) mendapatkan lemari es.

Kepala Bank SumselBabel Toboali, Widjanarko mengungkapkan grand prize dan hadiah utama yang diperoleh para pemenang membuktikan bahwa undian Pesirah Bank SumselBabel dilakukan secara jujur dan transparan.

“Cukup dengan menabung Rp300 ribu pada Tabungan Pesirah, kita sudah mendapatkan 1 poin, dan tabungan selanjutnya Rp100 ribu akan menambah 1 poin lainnya serta kelipatan lainnya dan kita berkesempatan mendapatkan super grand prize dua kali dalam setahun yang diundi seluruh nasabah Bank SumselBabel, hadiah mobil Fortuner, Pajero serta grand prize yang khusus dilaksanakan Bank SumselBabel Toboali dan Capem Payung, dua kali dalam setahun dengan hadiah utama mobil Toyota Yaris dan Innova,” ujar pria yang biasa disapa Eko ini, kemarin.

Pria yang selalu mengenakan kemeja batik ini mengajak masyarakat Bangka Belitung dan Bangka Selatan yang telah menjadi nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan Pesirah. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Junjung Besaoh untuk membuka rekening tabungan Pesirah agar berkesempatan meraih grand prize dan hadiah utama.

“Dan juga tentunya, banyak layanan dan kemudahan di tabungan Pesirah, cukup dengan identitas diri dan setoran awal Rp 300 ribu, ada ATM 24 jam, bisa diakses melalui ATM berlogo Debit Bank SumselBabel, Prima, ATM Bersama, BankCard, IB dan Visa, sudah bersistem online, dijamin asuransi, suku bunga harian kompetitif serta memiliki fasilitas kartu ATM, SMS Banking Telepati dan Phone Banking, banyak layanan dan kemudahan, ayo menabung di Tabungan Pesirah,” pungkas Eko. (raw)

Comment

BERITA TERBARU