Wasprod IV PT Timah Toboali Berikan Bantuan

  • Whatsapp
Kepala Bidang Pengawas Produksi IV PT Timah tbk, unit Toboali, Bangka Selatan menyerahkan santunan secara simbolis kepada Anak Yatim di Toboali.(foto: dedy).

TOBOALI – Bidang Pengawas Produksi (Wasprod) IV PT Timah tbk, unit Toboali, Bangka Selatan menggelar berbuka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Kamis (23/5/2019). Acara yang mengusung tema menggapai berkah ramadan dengan berbagi untuk sesama berlangsung di halaman kantor.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Resti, kegiatan tersebut dilanjutkan pemberian santunan secara simbolis oleh Kepala Bidang Wasprod IV Toboali Edi Suryadi, Kepala BLHD Gatot Wibowo, Kapolsek Toboali Iptu Yandrie C Akip dan pejabat utama, serta karyawan / karyawati kantor unit Wasprod lainnya.

Selain santunan, pada kesempatan itu, Wasprod PT Timah Unit Toboali juga, memberikan bantuan pembangunan musolah, penderita jantung bocor, saran komputer dan printer, bantuan pembangunan dermaga.

Kepala Wasprod Edy Suryadi mengungkapkan, adalah kali kedua pihaknya melakukan kegiatan serupa. Sebelumnya pihaknya juga menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada kaum duafa diwilayah Toboali.

“Ini menjadi agenda rutin tahunan kami. Kami bersyukur hari ini bisa kembali melakukan kegiatan serupa. Sebelumnya kami juga membagikan 500 paket sembako kepada kaum duafa,” ujar Edi dalam sambutannya.

Ia berharap bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi penerima. Selain itu, kata Edy, Kehadiran dan eksistensi PT Timah terus berkesinambungan, diharapkan dapat terus memberikan kontribusi secara luas, khususnya untuk masyarakat Babel khususnya di Bangka Selatan.

“Tema hari ini bersama menggapai berkah semoga apa yang dilakukan ini, mendapat barokah. Kami harap PT timah ini terus eksis khusunya di Babel. Mudah -mudahan dengan eksistensi ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya Basel,” tutup Edy.

Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah ramadhan oleh Ustadz Syahrullah. (raw/3)

Related posts