Warkop Yunsu Banting Setir ke Menu Lebaran

  • Whatsapp
Yunsu, Owner Warkop Yunsu memiliki ide usaha ditengah wabah dengan memanfaatkan moment lebaran. (foto : ist/pribadi)

 

RAKYATPOS.COM, SUNGAILIAT – Imbas wabah pandemi Corona semakin membuat usaha – usaha kecil tenggelam. Tak hanya mengalami penurunan omset yang terbilang drastis. Bahkan tak sedikit, usaha usaha kecil harus merumahkan pegawainya lantaran tak sanggup membayar upah.
Hal tersebut dirasakan Yunsu, Pemilik Warkop Yunsu yang berada di Jalan Sam Ratulangi Sungailiat. Warkop yang biasanya sarat pengunjung dari berbagai kalangan ini tampak sepi dan sesekali tutup. Bahkan Yunsu sebagai owner harus merumahkan 2 orang pegawainya dengan alasan tak sanggup membayar upah yang biasa ia lakukan setiap bulan.
Sebagai Ibu yang sejak remaja memiliki hobi masak dan mencoba resep berbagai macam makanan ringan, Yunsu tak pendek akal untuk menyerah pada situasi. Moment lebaran yang tak lama lagi dirayakan seluruh umat muslim di tanah air, ia jadikan peluang bisnis yang menjanjikan untuk mencari penghasilan.
Kepada rakyatpos.com , Rabu (22/4/2020) Yunsu menjelaskan ide bisnis menjelang lebaran versi Ibu 2 anak ini. Saat ini dirinya menawarkan berbagai macam kue lebaran seperti aneka bolu, brownis, cookies, dan keripik dengan harga ekonomis dan rasa yang tak kalah bersaing dari merk ternama.
Bolu lapis Yunsu
“Dak pacak ngomong agik musim corona ni. Semue e tenggelem. Nek buka Warkop takut dibilang menyediakan fasilitas untuk orang bekerumun. Tapi mau dak mau kita harus ikut aturan. Kalo untuk sekarang saya sebagai owner Warkop Yunsu menawarkan aneka macam kue lebaran untuk orang orang yang merayakan lebaran dengan harga variatif dan murah. Semoga ide bisnis kali ini dapat membantu kami untuk survive di tengah tengah wabah”,cerita Ibu 40 tahun ini.
Bolu macan Yunsu
Yunsu membuka Pre Order untuk konsumen yang berminat memesan produk produk andalannya untuk lebaran sejak hari ini sampai H-7 lebaran. Untuk pemesanan dan ingin bertanua langsung bisa menghubungi kontak personalnya di nomor 085267690305.
Cookies bintik Yunsu
“Sudah bisa dipesan dari sekarang. Kami pun menawarkan catering aneka menu makanan berat sampai cemilan sehat seperti empek empek, ampiang, tekwan, enjan untuk acara kecil hingga besar dan bisa juga untuk lebaran kelak,”jelasnya.(2nd)
Nastar Yunsu

Related posts