Warga Selindung Heboh, Pedagang Ayam Ditemukan Tewas di Kontrakan

  • Whatsapp
Mayat Jeri Kuspanan (48) terbujur kaku di sebuah kontrakan di Gang Selangat Satu, Kelurahan Selindung Baru, Selasa malam (10/12/2019).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Warga Gang Selangat Satu, Kelurahan Selindung Baru dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah kontrakan, Selasa malam (10/12/2019).

Diketahui mayat bernama ‎Jeri Kuspanan (48), warga Jalan Senang Hati Sungailiat, Kabupaten Bangka. Dari keterangan yang dihimpun rakyatpos.com, mayat pertama kali ditemukan oleh Yuni, istri korban.

“Istrinya bernama Yuni memanggil suaminya dari luar (kontrakan-red), lantaran pintu terkunci dari dalam dia hanya bisa melihat sosok suaminya terbujur kaku di atas kasur, dalam kondisi terlentang,” terang Ketua RT, Budi Herwandi.

Ditambahkan Budi, setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Pangkalpinang sekira pukul 18.30 Wib. “Bersama petugas kepolisan kami kemudian melepas jendela depan untuk melihat kondisi jenazah,” lanjut Budi.

Baca Lainnya

Tak lama setelah mendapat informasi, Tim Inafis Polres Pangkalpinang dan Polda Babel datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya Jeri yang diketahui berjualan ayam potong ini.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap korban, tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan pada bagian tubuh korban, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Depati Hamzah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman, Selasa (10/12/2019) malam.

Sementara itu, dari pantauan wartawan, Manda anak perempuan korban nampak histris melihat kondisi sang ayah yang berada di dalam kantong jenazah. Bahkan, dia menangis sambil berteriak seolah tidak percaya sang ayah sudah meninggal dunia. “Itu bukan ayah saya, karena ayah janji pernah janji akan ambil rapor akhir semester ini,” ucapnya sambil terisak. (das)

Related posts