Warga Manfaatkan Kedatangan Erzaldi dengan Berselfie

  • Whatsapp
Gubernur Babel Erzaldi Rosman memenuhi keinginan warga untuk foto bersama sesaat sebelum menutup Kejuaraan Sepak Bola Erzaldi Cup Tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola Desa Kelumbi, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (25/10/2019) sore.(foto: istimewa).

Tutup Kejuaraan Sepak Bola Erzaldi Cup

TEMPILANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman resmi menutup Kejuaraan Sepak Bola Erzaldi Cup Tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola Desa Kelumbi, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Penutupan Sepak Bola Erzaldi Cup yang diikuti sebanyak 108 kesebelasan yang ada di Babel itu, ditandai dengan Penendangan bola di Lapangan Sepak Bola Desa Kelumbi, Jumat (25/10/2019) sore.

Kedatangan Gubernur ke Lapangan Bola Desa Kelumbi, disambut antusias warga maupun sporter yang menyaksikan pelaksanaan Kejuaraan Sepak Bola.

Bahkan Erzaldi, rela meladeni salaman satu persatu warga yang telah berjejer menunggu kedatangannya di pinggir jalan pintu masuk Lapangan Bola Kelumbi.

Tak hanya itu, ada sebagian warga yang memanfaatkan kedatangan orang nomor satu di Babel itu, dengan mengajak berselfie. Keinginan warag itu pun langsung diiyakan Gubernur Erzaldi.

Gubernur Erzaldi dalam sambutan singkatnya dihadapan para finalis dan Panitia Pelaksana Sepak Bola Erzaldi Cup 2019 berpesan agar kegiatan positif ini terus diselenggarakan bahkan digalakkan. Soal fasilitas supaya akan terus dikembangkan, dan usahakan untuk tidak untuk menyewa.

Erzaldi berharap melalui ajang olahraga Sepak Bola ini, mampu menjalin tali silaturahmi, dan meningkatkan tali persaudaraan antara sesama kesebelasan yang ada di Babel.

Sebelum meninggalkan Lapangan Bola Desa Kelumbi, Gubernur Erzaldi memberikan bantuan tambahan uang pembinaan kepada panitia penyelenggara. (rell/3).

Related posts