Warga Limus Minta SMP Satu Atap Direkolasi

No comment 212 views

*Reses Anggota DPRD Basel Dapil I

TOBOALI – Anggota DPRD Bangka Selatan menggelar reses daerah pemilihan (dapil) I di Dusun Limus Desa Serdang Kecamatan Toboali, Selasa (12/11/2017).

Legislatif Dapil I yang hadir dalam reses ini adalah Musani (PKS), Bahroni (Partai Demokrat), Syafri Hakim (PPP), Dodi Kurniawan (PDIP) dan Mirna (PBB).

Sejumlah aspirasi disampaikan warga beserta aparatur dusun dan desa yakni meminta jalan menuju Pantai Tanjung Labun dapat diaspal guna menunjang akses masyarakat untuk berwisata ke sana.

Selain itu, fasilitas penunjang lainnya seperti mushola dan toilet.

“Aspirasi ini akan kita akomodir di ABT tahun 2018, jika tidak memungkinkan selanjutnya pada tahun 2019, namun aspirasi ini perlu diakomodir guna menunjang pengembangan pariwisata Bangka Selatan,” kata Musani kepada wartawan kemarin siang.

Selain itu, kata pria yang biasa disapa Bujui ini menyebutkan warga juga menanyakan bantuan pembangunan Masjid Dusun Limus yang juga belum terealisasi.

“Warga di sini juga penghasil jeruk dan mereka menanyakan pemasarannya seperti apa, ini tentu semua kita akomodir dan akan kita bahasa bersama SKPD Pemkab Basel,” imbuhnya.

Di sisi lain aspirasi yang tak kalah pentingnya adalah masyarakat Dusun Limun telah menyiapkan lahan seluas dua hektar dan meminta agar SMP Satu Atap (SMP bergabung dengan SD) dapat direlokasi.

Selain direlokasi, warga juga meminta agar SMPN 7 dan SD dipisahkan secara definitif. (raw)

No Response

Leave a reply "Warga Limus Minta SMP Satu Atap Direkolasi"