Warga Lepar Pongok Temukan Mayat Membusuk di Pantai Tanjung Merun

  • Whatsapp
Penemuan sesosok mayat dalam kondisi membusuk ditepi Pantai Rimba Tanjung Merun, Rabu (22/5/2019).(foto: istimewa) 

TOBOALI – Warga Desa Tanjung Labu, Kecamatan Kepulauan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan digegerkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk ditepi Pantai Rimba Tanjung Merun, Rabu (22/5/2019).

“Kami menerima informasi tadi pagi sekira pukul 07.00 Wib, ada masyarakat menemukan mayat tanpa identitas di Pantai Rimba, Desa Tanjung Labu,” kata Kapolsek Lepar Pongok, Ipda Martuani Manik di Toboali.

Menurutnya sampai saat ini untuk jenis kelamin mayat dan identitas mayat belum diketahui. Pasalnya, saat ditemukan kondisi kepala,tangan dan kaki sudah hilang serta kondisi bagian perut mayat sudah rusak.

“Mayat tersebut memiliki ciri ciri menggunakan celana pendek warna hijau. Sedangkan dari keterangan dokter Puskesmas Tanjung Labu diperkirakan mayat sudah dua minggu meninggal sebelum ditemukan,”katanya.

Martuani menyebutkan berdasarkan kesepakatan aparat desa setempat mayat akan dikubur siang ini di Pantai Rimba Tanjung Merun. “Kami juga akan terus berupaya mencari informasi identitas mayat,”tambahnya. (raw)

Related posts