Warga Kundi Ditemukan Tewas Dirumahnya

  • Whatsapp

MENTOK – Sarudin (52) ditemukan kerabatnya sudah dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya di Desa Kundi Kecamatan Simpang Teritip Bangka Barat, Rabu (02/10/2019) sekitar pukul 20.00 wib.
Mayat Sarudin ditemukan setelah keponakannya bernama Sundari Seniwati yang rumahnya bersebelahan mencium aroma tidak sedap dari arah rumah Sarudin.
Ia pun lantas memberitahukan hal tersebut kepada keluarganya yang lain. Bersama dengan para tetangga mereka mencari sumber bau tersebut.
Kemudian diketahui bahwa aroma tidak sedap tersebut berasal di dalam rumah Sarudin. Selanjutnya pihak keluarga mnghubungi kepala desa dan Bhabinkamtibmas. Kemudian atas kesepakatan pihak keluarga dan warga setempat rumah almarhum dibuka secara paksa.
Tampak didalam kamar Sarudin tergelatak sudah menjadi mayat dengan kondisi tubuh yang mengitam dan membusuk serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap.
Setelah tim identifikasi Polres Bangka Barat bersama dokter puskesmas setempat melakukan pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda- tanda bekas tindakan kekerasan.
Dari keterangan pihak keluarga, Sarudin sempat mengeluh tak enak badan dan sakit perut.
Kapolsek Simpang Teritip Ipda Martuani Manik, SH.seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan,menjelaskan pihaknya masih nelakukan penyelidikan lebih lanjut. (wan/6)

Related posts