Warga Komplek Bhayangkara Bagikan Puluhan Paket Sembako

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Warga Komplek Bhayangkara di Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sebanyak 72 paket sembako ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 selepas shalat Ashar, Senin (20/4).

Kegiatan ini difokuskan di seputaran Komplek Bhayangkara dan Jalan Fajar yang prosesnya langsung dikawal oleh personel Bhabinkamtibmas Polres Pangkalpinang bertugas di daerah setempat, Bripka Julianto.

“Kegiatan pembagian sembako ini murni inisiatif dari warga Komplek Bhayangkara. Sedangkan untuk dana bantuan, seikhlasnya dari warga yang mampu kepada masyarakat yang dibawah garis kemiskinan,” katanya kepada rakyatpos.com, Selasa (21/4/2020).

Baca Lainnya

Sementara itu, salah seorang warga sekitar, Dora Novita mengucapkan terimakasih kepada warga Komplek Bhayangkara telah memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan disaat tengah wabah virus Corona ini.

Senada juga diucapkan oleh Yenang Nainggolan. Oleh sebab itu, dia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang telah dibagikan kepada warga sekitar dilingkungan tempat tinggalnya.

“Semoga Tuhan memberkati kita semua,” tukas pria berusia 72 tahun ini. (bis/1)

Related posts