Warga Jerambah Gantung Dukung Molen Jadi Walikota

Pangkalpinang – Setelah deklarasi dukungan warga Kampung Bukit Merapen, Kini giliran warga Sekampung Jerambah Gantung menyatakan dukungannya kepada Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen jadi Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

Minggu (1/10) malam lalu, tiba di Jerambah Gantung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, kedatangan MOlen sudah dinantikan ratusan warga yang malam itu menggelar pesta rakyat. Lantunan lagu Senyum Molen mengiringi langkah pria yang pernah menjabat Bupati OKU ini menyalami warga yang hadir.

Tak heran, panggung pesta rakyat yang digelar seolah milik Molen. Terbukti, saat membawakan dua buah lagu andalan dari wali band berjudul ‘Yank’ dan ‘Bukan Bang Toyib’, menjadi magnet keakraban antara Molen dan warga berndang bersama tanpa ada rasa lelah. Termasuk momen kehadiran Molen dimanfaatkan warga untuk foto selfie secara bergantian.

” Inilah Molen orangnya. Orang besak tinggi rambut gondrong, Ni lah pisang Molen yang kata orang bilang biar kecit tapi renyah kalau dikunyah, dan dengan truk Molen Pangkalpinang bisa kita bangun dengan SENYUM (Sejahtera Nyaman Unggul dan Makmur,” kata Molen dalam sambutannya.

Sementara itu dipenghujung acara, dipandu Tokoh Pemuda Andy Lala warga Kampung Jerambah Gantung mendukung Molen maju menjadi calon Walikota Pangkalpinang, dan ditutup foto bersama dengan panitia pesta rakyat.(rill/rev/7)

No Response

Leave a reply "Warga Jerambah Gantung Dukung Molen Jadi Walikota"