Warga Diingatkan ke TPS Lewat Jalan Sehat

  • Whatsapp
Peserta Jalan Sehat yang diselenggarakan KPU Bangka Tengah, terlihat senang ketika mendapatkan doorprize berupa lemari es.(foto: ran).

KOBA – Sebanyak 1000 lebih peserta yang berasal dari masyarakat Bangka Tengah (Bateng) meriahkan jalan sehat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bateng yang digelar di Koba, Minggu (29/02/2017) kemarin.

Turut hadir Sekda Bateng, Sugianto sekaligus mengibarkan bendera start di Bundaran Kota Koba. Selain itu, juga diikuti Komisioner KPU Bateng, kepolisian.

Hendra Sinaga, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM KPU Bateng mengatakan, atas nama KPU Bateng mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bateng, Pemkab Bateng, kepolisian dan pihak lainnya.

“Alhamdulillah, luar biasa banyak peserta jalan sehat kita pada hari Minggu kemarin. Kendati dalam suasana hujan, namun peserta jalan sehat tetap semangat,” ujar Hendra Sinaga, Komisioner KPU Bateng saat dikonfirmasi Rakyat Pos, Senin (30/02/2017).

Tujuan jalan sehat diingatkan Hendra, untuk meningkatkan tingkat pertisipasi pemilih dalam Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Babel tanggal 15 Februari 2017 nanti.

Selama dipanggung, pihaknya juga memberi motivasi kepada masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 15 Februari 2017 untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara.

“Jalan sehat ini, serentak di empat kabupaten, yakni Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung dan Belitung Timur. Sekali lagi, melalui jalan sehat ini bisa mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” tukasnya.

Puncak jalan sehat dimeriahkan oleh Mega Band dari Simpang Perlang Kecamatan Koba.

Untuk doorprize, diraih peserta jalan sehat, seperti sepeda polygon, lemari es, TV LCD 24 inch, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya. Doorprize sepeda gunung diraih Imut, warga Koba; mesin cuci diraih Wika warga Koba, dan kulkas diraih Alika warga Koba, beserta hadiah menarik lainnya. (ran/3).

Related posts