Warga Antusias Saksikan Aksi Panggung Zaskia Gotik

  • Whatsapp
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sukses membuat pengunjung terpana hingga hampir 2 jam saat manggung di Water Boom Tirto Nirmolo III Desa Terentang, Bangka Tengah, Minggu (18/08/2019).(foto: tamimi).

KOBA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sukses manggung selama 2 jam di Water Boom Tirto Nirmolo III Desa Terentang, Bangka Tengah, Minggu (18/08/2019).

Selama konser, Si Goyang Itik tersebut membawa enam lagu diantaranya Bang Jono, Cukup Satu Menit, Tarik Selimut, Sayang, Masa Lalu, dan Ora Dhueni.

Warga yang datang sangat antusias menyaksikan aksi panggung Zaskia Gotik selama di pentas. Penonton pun rela berpanas-panasan di lokasi pemandian Tirto Nirmolo III demi melihat aksi si goyang itik itu. Malah ada yang nekad naik pagar dan naik panggung.

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat Bangka Tengah khususnya dan Bangka Belitung umumnya telah rela datang ke Tirto Nirmolo III untuk berekreasi dan liburan. Lain waktu saya akan datang lagi ke sini,” ujar Zaskia kepada empat ribuan penonton.

Tanam “Pohon Gotik”

Sementara itu, sebelum manggung di pentas, penyanyi Zaskia Gotik menanam pohon yang dinamai “Pohon Gotik” sebagai tanda kenang-kenangan untuk Tirto Nirmolo III sebagai Water Boom ketiga di Indonesia.

Pohon yang ia tanam itu katanya sebagai tanda peduli lingkungan dan bukti bahwa dirinya sudah pernah mengunjungi Pulau Bangka.

“Semoga pohon ini tumbuh subur dan sehat. Senang banget bisa ke Bangka. Panas tapi asyik,” ujar Zaskia Gotik saat diwawancarai wartawan, Minggu (18/08/2019).

Sebelum balik ke Jakarta, Zaskia ingin menikmati kuliner di Bangka khususnya Bangka Tengah.

“Masyarakat nya ramah, keamanan mantap mulai jemput dari Bandara hingga ke lokasi. Rencana bawa 8 lagu, tapi rahasia ya judulnya. Saya akan coba kuliner di Bangka,” ujarnya. (ran/3).

Related posts