Walikota Raih Penghargaan Sindo Weekly Government Award

  • Whatsapp

Bidang Pemuda dan Olahraga

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah meraih penghargaan Sindo Weekly Government Award 2017. Irwansyah terpilih sebagai salah satu walikota terbaik dan inspiratif di Tanah Air.
Penghargaan dari Majalah Sindo Weekly itu diserahkan langsung di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Senin (3/4/2017).

Penghargaan ini diberikan karena keberhasilan Irwansyah yang salah satunya sukses menghadirkan dan menyelenggarakan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix 2017. Mendapat apresiasi positif dari publik tanah air majalah Sindo Weekly mengganjarnya dengan anugerah Government Award 2017 bidang Pemuda dan Olahraga.

Penghargaan diberikan dalam rangka memasuki usia kelima tahun Majalah Sindo Weekly. Untuk itu majalah ini memberikan apresiasi sekaligus penghargaan kepada daerah-daerah terbaik maupun kepala daerah inspiratif di Indonesia berdasarkan beberapa kategori yang sudah ditetapkan.

Penghargaan ini diberikan langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumulo, Menteri KPDT, Eko Putro Sandjojo, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Mohammad Saleh dan Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group.

Kepala Bagian Humas, Protokol dan Tekhnologi Informasi Setdako Pangkalpinang, Zaitri Andiko menganggap dengan raihan prestasi tersebut luar biasa lantaran telah menghadirkan even dunia itu ke Indonesia.

“Jadi mewakili Pemkot Pangkalpinang kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan ini, mudah-mudahan melalui penghargan ini Pangkalpinang bisa kembali meraih prestasi yang luar biasa lagi melalui Pak Irwansyah,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Sindo Weekly. Selaku walikota, dirinya hanya melakukan hal yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang.

“Untuk itu penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh warga Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang. Karena suksesnya MXGP berkat peran seluruh komponen masyarakat,”katanya.(bum/10)

Related posts