Walikota Harap Satpol PP Ramah dan Profesional

  • Whatsapp

Peringatan HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk lebih profesional dalam menjalan tugas pokok dan fungsinya. Hal itu disampaikan Irwansyah saat menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja ke-67, Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-55 dan Satuan Pemadam Kebakaran ke-59.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Pol PP yang baru karena dasarnya militer bisa membuat para teman-teman di dinas satpol PP dan kebakaran lebih disiplin dan mudah-mudahan dengan semangat baru ini dalam penegekan Perda dengan lebih ramah serta melayani masyarakat lebih baik lagi,”ucapnya di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis(13/4/2017).

Dengan mengangkat tema ‘Peningkatan Peran serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat dalam Rangka Menjaga Kemakmuran Kemajemukan Masyarakat di Daerah’, ketiga punggawa pemerintah tersebut diharapkan mampu melayani masyarakat sepenuh hati.

Selanjutnya, walikota berharap dengan momentum ini kinerja Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran semakin profesional dan mengedepankan keramahtamahan dalam melayani masyarakat dan menegakkan Perda.

“Sebagai ujung tombak terdepan dalam penegakkan Perda, peran dan fungsi Dinas Satuan Polisi Pamong Praja sangat – sangat dibutuhkam pemerintah kota Pangkalpinang dalam mensupport percepatan pembangunan,”harapnya. (bum/10)

Related posts