Wali Kota Pangkalpinang Bersama Forkopimda Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp

PANGKALPINANG -Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta wartawan membagikan 600 bungkus takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis sore (16/5/2019).

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan pembagian takjil tersebut sekaligus sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah kota dengan unsur Forkopimda dan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah ide dari Dandim dengan mengajak Forkopimda diharapkan silahturahmi tetap terjalin. Alhamdulillah kita laksanakan bersama, mendekatkan diri ke masyarakat Pangkalpinang. Kita juga dapat support dari BRI,” katanya.

Dandim 0413/Bangka, Letkol Arm Riski Budiyanto mengucapkan terimakasih kepada wali kota yang telah mendukung ide kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Usai pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan tausiah dan buka puasa bersama di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. (bum/10)

Related posts