Wali Kota Minta PHRI Bangun Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang menggelar halalbihalal sekaligus silaturahmi bersama Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil di Hotel Jati Wisata, Senin malam (24/6/2019).

Wali kota dalam kesempatan itu mengajak PHRI bersama dengan pemerintah kota dapat bersinergi untuk membangun Pangkalpinang. “Karena memajukan Kota Pangkalpinang tidak lepas dari mereka khususnya pengurus hotel,” kata pria yang akrab disapa Molen ini.

Oleh sebab itu, menurutnya, Pemerintah Kota Pangkalpinang berharap bisa bersama sama bersinergi membangun daerah sesuai dengan kapasitas masing masing.

“Pemerintah sebagai penyalur maupun penengah dalam memberikan rasa nyaman kepada mereka, dan kita dukung nantinya. Begitu juga dengan mereka, akan memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam halnya prodak prodak lokal yang dihasilkan oleh masyarakat Pangkalpinang, biar ada timbal baliknya,” harap Molen.

Selain itu, pemerintah, tambah dia, juga akan mempromosikan pihak restoran maupun hotel kepada publik demi kemajuan Kota Pangkalpinang. “Ini harus dilakukan bersama-sama. Dukungan PHRI pun dibutuhkan,” katanya. (bum/10)

Related posts